Garda News ~ Tanggamus

Tasyakuran Musholla Al-Falah Sindang Sari, Dusun Ciparai, Pekon Rantau Tijang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus. menggelar Acara Peresmian Musollah Sekaligus Haflah Madrasah Iftidaiyah (MI), Al-Falah TA 2022/2023.di Halaman MI Al-Falah .Dusun ciparai Pekon Rantau Tijang Kacamata Pugung. Kabupaten Tanggamus. kamis (22/06/2023)

Acara Tasyakuran mosholah AL-Falah di hadiri Toto, SE Ketua Yayasan MI, Abukhori Spd,I Ketua MI, Wali murid, Tokoh Agama, Pemuda Pemudi dan tokoh Masrakat Setempat. H.Adison Atia, Lc Selaku donatur Perwakilan Yayasan AMCP Jakarta yang berperan penuh dalam bentuk pembangunan mushola Al-Falah, tidak lupa di ucapkan rasa terimakasih kepada Donatur yang telah menyumbangsih kan tenaga pikiran ataupun materi, terhusus bagi masyarakat setempat yang sangat antusias dalam bentuk kerjasama demi berjalanya pembangunan mushola Al-Falah, ini.

Lebih lanjut Hi Adison, supaya jangan pernah ragu dalam berbuat baik.Tidak lupa di sampaikan kepada para orang tua supaya tetap mendukung dan mendidik anak untuk belajar menuntut ilmu hususnya ilmu agama, untuk bekal mereka di masadepan tutupnya.

Ketua Yayasan Toto, SE dalam sambutan, Menjelaskan Sukarelawan termasuk hal yang sangat Mulia, Karena mereka bekerja secara Sukarela tampa digaji, bukan berarti tidak di Hargai, Tapi justru apa yang meraka lakukan Tidak bisa dinilai secara materi, jelas Toto.

Lanjutnya, Saya sangat Bersyukur dan berterima kasih kepada Sukarelawan dan para Donatur, yang telah melakukan pengabdian kepada masyarakat untuk membangun Musholla Al-Fallah yang ada di Dusun Sindang Sari Ciparai.

Perbedaan pendapat dan Budaya tidak menutup kemungkinan untuk membentuk Rumah ibadah. Harapan saya semoga rumah ibadah ini bisa digunaka untuk siar agama dan beribadah Tegasnya.

Sambutan yang Di lanjutkan oleh Abukhori, Spd,I Selaku Ketua Madrasah MI Al-Falah Ciparai Menyampaikan sangat Mendukung penuh, kegiatan ini Selagi berguna dan bermanfaat buat masyarakat dan Semoga ke depan ini MI Al-Falah ini Bisa berkembang dengan baik dan sangat bermanfaat bagi santri yang mana kegiatan sholat Dhuha bisa dilakukan di Mushola dan Banyak kegiatan lain yang dirutinitaskan pengajian Fiqih malan Selasa Ba’da isya yang di asuh oleh Ustad Susanto selaku Pengasuh Pondok Pesantren Kediri Agung, dimana pengajian tersebut mengulas tentang fiqih yang di laksanakan kita seharai-hari.

“dengan rasa bangga kepada anak didik Mi Al-Falah yang mana di tahun ini prestasi anak bisa lebih meningkat dengan baik Abuh menyampaikan kepada anak didik supaya jangan pernah bangga dengan apa yang sudah kita pelajari dan terus lah belajar dan berprestasi,”Tutup Abuh.

(Darwin)
editor ( Denz )