Garda News ~ Nias Selatan

Pada hari rabu 21 juni 2023 mementau para ibu-ibu tidak di sebut nama nya, rupa nya mereka siap ambil bagian, atau tanggung jawab demi kebersihan lingkungan nya, yang mereka laksanakan di lingkungan desa maufa kecamatan simuk kabupaten nias selatan.

Adapun awak media saat konfirmasi pada ibu-ibu tidak di sebut nama nya, dalam hal pekerjaan seperti ini memang ada para generasi penerus desa ini, terlebih-lebih yang di sebut nama nya BPD (badan permusyawah desa) yang mesti nya berperan ikut ambil bagian sebagai penggerak pelaksaan kegiatan kebersihan lingkungan desa maufa tersebut, namun mereka tidak mau pusing karena terlalu banyak kesibukan dalam kegiatan sehari-hari yakni, untuk mencukupi kebutuhan keluarga nya masing-masing. Dan kami sekelompok ibu-ibu ini, meminta terima kasih kepada seseorang tidak di sebut nama nya yang sudah menggerakan atau mengambil tindakan sedemikian rupa, karena kebersihan itu bagian dari iman. Ucap nya ibu-ibu.

Dengan hadir nya tayang berita apresiasi ini, semoga di hari mendatang bukan lagi para ibu-ibu yang jadi penggerak gotong royong khusus nya di desa maufa kecamatan simuk kabupaten nias selatan.

Pewarta ANGELUS HONDO
editor ( Denz )