GARDA NEWS – SUMEDANG

Dalam rangka acara perpisahan siswa – siswi kelas IX, SMP Negeri Darmaraja 1, Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang Propinsi Jawa Barat.

Acara perpisahan ini, berlangsung meriah dilaksanakan di halaman sekolah setempat, Kamis( 22/6/2023)

Meriahnya acara perpisahan pelajar itu, dirangkai dengan diadakan berbagai macam penampilan tari kreasi seni, yang ditampilkan siswa – siswi sekolah tersebut. Acara demi acara terus berjalan dengan lancar dan khidmat, dalam acara yang bertema semangat menuntut ilmu demi untuk meraih masa depan yang gemilang.

“Menurut Impormasi sekolah SMPN 1, Darmaraja merupakan sekolah unggulan/Favorit bagi siswa – siswi yang mau masuk ke sekolah tersebut, banyak sekali peminatnya, Karena segudang prestasi banyak diraih dari dimulai, Olahraga, seni budaya dan Studi lainnya, Jadi hal yang wajar ketika Moment seperti ini, dilaksanakan cukup meriah dan bermakna.

Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 ( SMPN 1 ) Darmaraja, Nandang, S. Pd, M.Pd, dalam sambutannya pada kegiatan ini, mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan, orang tua murid, dewan guru, Komite sekolah dan Jajaran guru, atas kehadirannya mereka di acara perpisahan siswa – Siswi kelas IX dan kenaikan kelas VII & VIII, yang dipimpinnya itu.

Melalui kegiatan ini, Ia berharap dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan mempererat ikatan tali persaudaraan antara pihak dengan para tamu undangan yang hadir di acara kegiatan, juga dengan masyarakat luas kedepannya.

“Menurut Impormasi sekolah SMPN 1, Darmaraja merupakan sekolah unggulan/Favorit bagi siswa – siswi yang mau masuk ke sekolah tersebut, Segudang prestasi banyak diraih dari mulai, Olahraga, Seni budaya dan Studi lainnya, Jadi hal yang wajar moment seperti ini dilaksanakan cukup meriah dan bermakna.

“Untuk anak didik, Kami yang akan menyelesaikan masa belajarnya di sekolah ini, Jangan berpuas diri, tingkatkan terus pendidikannya ke Jenjang yang lebih tinggi, Jadilah anak – anak kebanggaan kami semua beserta para orang tua masing – masing ke depan, Kepala Sekolah,

“Berpesan kepada siswa – siswa kelas IX itu, agar supaya bersama – sama menjaga nama baik sekolah SMPN 1 Darmaraja, untuk menjadi contoh tauladan yang berbudi pekerti di tengah – Tengah masyarakat luas kedepannya, “Imbuhnya.

(( Rukmna ))
editor ( Denz )