Garda News – Majalengka

Musyawarah Daerah Aliansi Wartawan Indonesia ( Musda AWI ) Jawa Barat, yang bertempat di Hotel Putra Jaya, Kota Majalengka, Minggu (23/01/2022 ).

Acara Musyawarah Daerah AWI dihadiri hampir mencapai sebanyak 209 peserta dan panitia dari berbagai perwakilan kabupaten yang ada di Jawa Barat. Acara Musda dimulai pukul 09.00 WIb, sampai selesai.

Dalam acara tersebut, dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Jabar, K.H.Uu Rujhanul Ulum, Dalam Kata sambutan Wagub Jabar,, memberikan arahan dan motivasi untuk para insan PERS, yang tergabung dalam wadah Aliansi Wartawan Indonesia ( AWI ), yang merepukan wadah dunia ke -Wartawanan, agar selalu menyajikan informasi teraktual seputar kegiatan di Instansi pemerintah, swasta dan masyarakat, untuk menyebarkan informasi yang penting seta kritik membangun dalam menyajikan pemberitaan yang berimbang dalam menyajikan pemberitaan, baik berupa berita seputar pendidikan, politik, Ekonomi, Sosial dan Budaya.

“Dikatakannya,Uu Rujhanul, dalam Musda ini, AWI harus dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan antara Media, Baik Media Cetak, Media Online maupun Media Elektronik ( TV ), sehingga dapat menyajikan impormasi penting update dapat dipercaya, apalagi sekarang lagi musim wabah Dunia Covid – 19. sejatinya harus memberikan impormasi yang benar-benar akurat jangan ada Hoax,” Ucap Wabub Jabar.

Sementara Selaku Pihak penyelenggara segenap DPD AWI Kabupaten Majalengka, sangat berterima kasih atas kehadiran Wakil Gubernur Jawa barat, UU Rujhanul Ulum, atas kehadiran dan banyak memberikan motivasi, dukungan dan bimbingan atas terselenggaranya Musda AWI ini,”Ujar Mohamad Masduki.,S.E Selaku Ketua DPD AWI Kabupaten Majalengka,

Sekalipun dalam kondisi badan stamina yang kurang fiit, namun tetap semangat untuk mempersatukan Insan Pers dari berbagai Media Baik lokal atau Media Nasional, dalam menyajikan pemberitaan yang berimbang yang dapat Membangun perkembangan kemajuan Kabupaten Majalengka, yang memiliki motto – Raharja,”Pungkasnya.

pewarta ((( Aw )))
editor ( Denz )