GardaNews ~ Maluku

Sebagai Organisasi Masyarakat
Yang Berdasarkan Pancasila
Ikatan Keluarga Lima Satu Seira Kecamatan Wermaktian Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang berada di Kota Ambon
Mengadakan Pelantikan Panitia Rua Pada Hari Minggu 23 Januari 2022 Waktu 17:00 Wit

dalam Rangka Mempersipkan
Kegiatan Periodisasi yaitu Rapat umum Anggota Yang akan dilakukan Pada Bulan April mendatang.

Hadir Dalam acara Pelantikan tersebut Ketua dewan Kehormatan Pdt.Dr.James.Rengrengulu.M.Th,
Ketua IKLAS Ambon Dimas Luanmase Tampak hadir juga Kabid Pendidikan Iklas Ambon Alfaris Faumasa.S.Sos, Bendahara IKLAS Ambon Juliana Sirna Resonia Sabono, Serta Sekretaris Bidang Hukum dan Ham IKLas Ambon Naomy Basar, Tampak Juga Penanggung Jawab diakonal Evelin Iraratu.

Pelantikan diawali dengan Ibadah Yang dipimpin oleh Bpk.Kriswanto Enus,S.Pd.K (c) dalam Ibadah Tersebut Ada Firman Tuhan Yang disampaikan untuk Memberikan Spirit Bagi Panitia dan Semua Warga IKLAS Ambon Yaitu : 2 Korintus 4:1-2 (TB) “Oleh kemurahan Allah kami telah menerima pelayanan ini.

Karena itu kami tidak tawar hati,
Tetapi kami menolak segala perbuatan tersembunyi yang memalukan; kami tidak berlaku licik dan tidak memalsukan firman Allah.

Sebaliknya kami menyatakan kebenaran dan dengan demikian kami menyerahkan diri kami untuk dipertimbangkan oleh semua orang di hadapan Allah.”

Berdasarkan Firman Tuhan ini Maka Diharapkan Panitia Rua Serta Semua Warga IKLAS Ambon dapat Bekerja Bersama untuk pembangunan Sumber daya manusia IKLAS Ambon yang Berdaya Saing” Imbuh Kriswanto Enus dalam Mebawa Renungan Firman Tuhan.

Dewan Kehormatan IKLAS Ambon Pdt.DR.James Rengrengulu dalam Sambutannya mengatakan Panitia Rua Harus Bekerja secara Independen tanpa harus diintervensi oleh siapapun dalam Setiap Proses Kepanitiaan Kedepan sehingga mampu melahirkan Pemimpin IKLAS Ambon Yang Maju dan Mampu Berdaya Saing. ” Terang James

Senada Dengan itu Anggota Bidang Organisasi IKLAS Ambon Ayub Enus Mengatakan,” Panitia Rua harus bekerja secara Kolektif sehingga semua Pekerjaan Pantia dapat tertangani dengan Baik sehingga Rua Nanti dapat menghasilkan Pemimpin yang Loyal, Berintegritas dan Memiliki Kemampuan Bersaing dengan Ormas Lainnya diKota Ambon”,Jelas Ayub.

Ketua Panitia Rua IKLAS Ambon Yonggi Rengrengulu dalam kesempatan yang sama Mengatakan “dirinya akan Memaksimalkan Potensi yang ada sekaligus Mengajak Semua Panitia untuk memberikan yang terbaik demi kepentingan Rapat Umum Anggota ini” Tutup Yonggi Rengrengulu.

pewarta ((Dimas Luanmase))
editor ( Denz )