Garda News – Garut

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, telah meresmikan alun – alun Kabupaten Garut, yang merupakan Icon kebanggaan masyarakat Kabupaten Garut, terkenal’ dengan julukan kota Intan.

Dalam acara tersebut di Hadiri para pejabat dan masyarakat yang turut hadir menyaksikan prosesi peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Jabar dan Bupati Garut, disaksikan Wakil Bupati, Sabtu (23/1/2022 ).

Bupati Garut, Rudy Gunawan, dalam Kata sambutan menyampaikan rasa puji syukur dan terima kasih, terhadap Pemerintah Propinsi ( Pemprov ) Jawa Barat, yang telah menurunkan anggaran bantuan keuangan dari Pemrop Propinsi Jabar, untuk pembangunan revitalisasi alun – alun Garut.

Dikatakan Rudy, pada hari ini merupakan momentum sejarah, lapang Oto Iskandar Dinata,yang akan selalu dikenang untuk masyarakat Garut, dan dibuka untuk umum,”Ucap Rudy, ditambahkannya Rudy Insya alloh tahun Depan Gubernur Ridwan Kamil, akan menurunkan anggaran ke Pemda Garut, sebesar 26 Miliar, guna untuk perbaikan jalan lingkar luar Kadungora,”Katanya.

Sementara itu, Gubernur Jawa barat, Ridwan Kamil, dalam Kata sambutan Alun – Alun Kabupaten Garut, merupakan salah satu tempat yang bersejarah, Untuk itu,” Kang Emil berharap agar tempat harus dimanfaatkan serta dipelihara dengan baik, oleh masyarakat Garut, dengan diisi oleh kegiatan kreatif dan maslahat,” Ucapnya.

pewarta(( Cecep B ))

editor ( denz )