Garda News – Sumedang

Aksi Oknum Kepala Desa terendus, Oleh Suaminya dengan siwanita yang bukan muhrimnya, bersama dengan warga menggerebek mereka saat sedang asyik berduaan di dalam kamar penginapan Peristiwa tersebut, terjadi di wilayah kabupaten Subang Jawa Barat.

Dugaan pemicunya akibat kekecewaan warga terhadap Oknum Kepala Desa yang mereka geregeb sedang Ngamar di sebuah penginapan di wilayah Subang.
Aksi Vandalisme, Corat -. coret di Kantor dingding Desa yang penuh dengan coretan menggunakan pilox, spidol, dan tempelan kertas yang berisi kata cemoohan, impormasi yang dihimpun itu, akibat kekesalan warga, melihat ulah Oknum Kepala Desa yang berinisial NN, Kedapatan telah berselingkuh dengan seorang wanita yang bersuami, Kejadian Vandalisme sudah ada sejak Minggu 23/01/2022 ),

Malam,” Kata Encu Nursyamsu Camat Tanjung Medar, Senin ( 24/01/2022 ).Camat, Encu Menjelaskan pemicu aksi warga Vandalisme, akibat kekecewaan Warga terhadap Oknum Kepala Desa, yang kedapatan selingkuh dengan Wanita yang punya suami,” Jelasnya.

pewarta ((( Aw )))
editor ( Denz )