Garda News ~ SUMEDANG

Proram pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi terus di gencar supaya cepat terealisasi salah satunya diantaraya SD.N. Cibungur KEC.Ganeas KAB.Sumedang yang sudah melaksanakan vaksinasi seratus persen d laksanakan secara dua tahap .

Menurut keterangan kepala sekolah Wawan setiawan S.Pd ketika tim garda melakukan konpirmasi di ruang kerjanya yang memaparkan bahwa program vaksinasi atau copid 19 .

alhamdulilah berjalan dengan lancar bahkan walimurid sendiri mendukung terhadap program pemerintah selain dari pada itu baik dari pihak instansi terkait Babinsa serta Babin kantibmas turut serta andil didalamya saking antusiasya sampe penuh , tapi tetep kita menjaga protokol kesehatan” tandasya.

Alhasil alhamdulilah dengan suksesya vaksinasi mudahan belajar bisa normal kembali kami dari pihak sekolah tetap ingin belajar kembali seperti semula, selain dari pada itu kebetulan Wawan Setiawan S.PD.

sebagai ketua K3S. Di wilayah KEC.Ganeas sekolah kami jga punya moto tersendiri tetapi teteap tidak luput dari kordinasi arahan belliau sebagai kepala dinas pendidikan.

pewarta ((( Rukmana )))
editor ( Denz )