GardaNews.Maluku

Niat Tulus Untuk Menolong Penumpang KM. Leuser yang lompat ke laut, Bripka Ronaldi Keliduan personil Propam Polres Kepulauan Tanimbar Polda Maluku ini langsung melompat kelaut untuk menyelamatkan nayawa penumpang tersebut. (Senin/24/01/2022).

Kejadian Bermula ketika KM Leuser Melakukan Perjalanan dari Pelabuhan Yos Sudarso Ambon Menuju Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar, namun ketika kapal Sampai di Tanjung Allang Maluku Tengah,diduga Mengalami depresi sehingga melompat ke laut.

Ketika dilihat Kejadian Tersebut Ronaldi Keliduan Anggota Polres Tanimbar langsung melompat tanpa berfikir panjang Tujuannya benar-Benar Tulus untuk menyelamatkan nyawa Pria Tersebut.

“Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Romi Agusriansyah, S.I.K.,
Seperti di Kabarkan dalam Media Humas Polres kabupaten Kepulauan Tanimbar bahwa ketika mendengar hal ini di ruang kerjanya, turut mengancungkan jempol dan mengapresiasi tindakan heroik anggotanya Bripka Ronaldi Keliduan dan beliau berharap semoga apa yang dilakukan oleh Bripka Ronaldi dapat dicontoh dan ditiru oleh seluruh anggota Polri Polres Kepulauan Tanimbar Polda Maluku.

“Yang dilakukan oleh Ronaldi ini sangatlah mulia dan itu muncul dari harikecilnya secara ikhlas yaitu naluri Polisinya yang muncul untuk tergerak menyelamatkan korban walaupun tidak didukung dengan peralatan SAR dan sebagainya, dan hal ini patut dicontoh oleh seluruh anggota.” Ujar Kapolres Tanimbar

pewarta ((Dimas Luanmase))
editor ( Denz )