GARDA NEWS – MEMBERAMO RAYA

Dabra ~ Kepedulian terhadap lingkungan akan menjadi tolak ukur kedekatan personel Satgas dengan warga masyarakat. Untuk itu, Satgas Pamtas Yonif Raider 142)KJ melalui Pos Dabra melakukan program Rabu bersih di Kampung Dabra. Desa Dabra Distrik Membramo Hulu, Kab Memberamo Raya, Papua, Rabu(29/06/2022)

Dalam keterangannya, Komandan Pos Dabra Letda Inf Jefri Gunawan melalui Komandan Tim 1 Letda Inf Sutrisno memimpin langsung kegiatan Rabu bersih.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI akan lingkungan setempat, ini akan kita lanjutkan terus, dan merupakan ajang kedekatan kita dengan Warga masyarakat,” jelas Letda Inf Sutrisno.

“Kegiatan ini merupakan cara kita menyampaikan pesan bahwa TNI dan warga peduli dengan kampung ini,” imbuh Letda Inf Sutrisno.

Di tempat yang sama, kepala Desa Dabra Bapak Friet Fruaro menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI atas inisiatif yang mulia untuk kebersihan lingkungan.

“Terima kasih atas perhatian TNI terhadap kampung ini, mari bersama kita bangun Kampung Dabra ini agar terlihat lebih baik. Terima kasih sekali lagi saya sampaikan,” kata Kepala Desa Dabra Bapak Friet Fruaro.

Authentifikasi : Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, S.H.

(( Red ))
editor ( Denz )