Siswa SMAN 1 Pagelaran di keroyok rekan nya, lapor ke pihak sekolah Cuek” orang Tua korban pilih selesaikan ke pihak berwajib.

Garda News ~ Pringsewu.

Di duga Berawal dari pertandingan putsal UD (16) siswa kelas 10 SMAN 1 pagelaran kabupaten Tanggamus menjadi korban pengeroyokan BG dan beberapa rekan nya. pada kamis 6/06/24 di gang Talang pekon ganjaran kecamatan pagelaran.

Akibat dari pengeroyokan dan penganiyayaan yang di duga dilakukan oleh BG rekan sekolahnya dan ke Dua rekan nya UD mengalami banyak luka lebam di sekujur tubuh nya dan hingga kepala Tengleng dan harus di rawat itensip di salah satu rumah sakit di pringsewu.

Juanda orangtua korban penganiyaan sangat kecewa kepada pihak sekolah pasal nya menurut cerita dari beberapa teman – teman UD, usai di keroyok UD di bawa rekan nya kesekolah dan mengadukan kejadian ini ke ibu AYU selaku guru BK dan ke pak Iskandar WaKa magemen Hukum SMAN1 pagelaran.

Namun terkesan tak di tanggapi padahal keadaan kesehatan UD yang semakin lemas dan menghawatirkan tidak di berikan pengobatan atau pertolongan oleh pihak sekolah terkesan di telantarkan, bahkan UD pulang di antar oleh beberapa teman nya tanpa ada satu pun dewan guru yang mendampingi.
Atas keselan ini juanda akan membawa penyelesaian permasalahan ini ke jalur hukum.

Iskandar selaku Waka di SMAN 1 pagelaran saat di mintai ketangan di ruang kerja nya, membenarkan jika pihak nya sudah mendapat laporan dari ibu Ayu terkait ada nya dugaan pengeroyokan pada UD salah satu siswa nya yang dilakukan oleh BG dan beberapa Rekan nya yang satu Organisasi, Ibu ayu juga bilang jika ubai takut mau pulang di karnakan Ada puluhan teman BG yang mengakui dari salah satu organisasi yang ada di wilayah pagelaran di depan sekolah.ucap pak Is.”

Sambunnya,” Dengan ada nya inpormasi itu kami dari pihak sekolah langsung menghubungi orang tuannya dan Berkoordinasi dengan pihak APH guna mencarikan solusi permasalahan ini.

Menurut inpormsi yang kami Terima jika UD di keroyok oleh BG yang juga siswa sini dan dua orang Teman BG dari pihak luar bukan siswa atau alumni sekolah ini.
sementara kami duga motip pengeroyokan ini karna kalah dalam pertandingan Putsal yang di adakan pihak sekolah ucapnya,”

Iskandarjuga meminta maaf ke orang tua korban atas terjadinya insiden ini dan diri nya juga meminta maaf klo tidak langsung mengantar UD berobat dan mengantarkan nya pulang kerumah, karna saat saat kami menerima laporan kami dan dewan guru yang ada masih sibuk karna akan ada pemeriksaan Aset sekolah kami pokos pada penyiapan san mrngcriscek apa saja yang meripakan aset Sekolah. kilahnya.”

Iskandar berharap permasalahan bisa di selesaikan oleh pihak sekolah mengingat UD dan BG adalah Siswa SMAN 1 pagelaran ini.pintanya.”

(Darwin)
Editor (( Denz ))