Pemerintah Pekon Neglasari kecamatan Pagelaran utara, membagikan bantuan langsung tunai kepada 56.KPM

Garda News ~ Pringsewu

pemerintah pekon Neglasari membagi kan bantuan langsung Tunai sebesar Rp 1.500.000kepada 56KPM , keluarga Penerima Menfaat. Bantuan tersebut di bagi kan di GSG pekon Neglasari, acara tersebut berlangsung pukul 10,00 wib,

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Kepala Pekon Neglasari, ketua BHP, BABINSA, Aparat Pekon, dan Rt/RW Pekon Neglasari
Jumat, 07/06/2024.

Dalam kesempatan tersebut kepala Pekon Muhaad Anas.menyampai kan kepada awak media, pembagian Bantuan BLTDD hari ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar. semoga bisa bermanfaat, demi membantu untuk meringan kan beban ekonomi mereka.

Bantuan yang kami bagi kan sebanyak 56 KPM untuk Tahap satu. Perlima bulan Januari sampai Mei 2024 sebesar 56×5Rp1500.000 Bantuan tersebut agar bisa di gunakan sesuai kebutuhan sehari hari .
Ditambah kepala pekon

Kegiatan pembagian BLT pada hari ini menyasar 56 KPM yang Telah dipilih berdasarkan kriteria yang objektif dan transparan. Program ini diharapkan dapat meringankan beban masarakat Pekon Neglasari. Ujar nya.

Ibu Juniah (52)salah satu keluarga penerima manfaat KPM merasa berterima kasih kepada kepala Pekon Neglasari Kecamatan Pagelaran utara telah membantu kami sebesar Rp 1500.000 dan bantuan tersebut akan kami gunakan sebaik-baik mungkin dan untuk kebutuhan sehari-hari terangnya.

(Darwin)
Editor ((Denz))