Serap Aspirasi, Caleg DPRD Kabupaten Bandung dari Partai PSI Ini Blusukan hingga Menginap di Rumah Warga.
Kita simak beritanya Caleg perdinan SH..!!!

Garda News ~ Paseh

Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah menghitung Minggu lagi tapi para calon anggota legislatif (Caleg) sudah mulai melakukan sosialisasi ke masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Perdinan SH. Caleg DPRD Kab Bandung Dapil 5 dari partai Persatuan Solidaritas Indonesia daerah pemilihan Dapil 5 solokan jeruk, Paseh, Majalaya, ibun. Kamis 1/2/24.

Dalam beberapa bulan terakhir sejak namanya resmi didaftarkan sebagai caleg DPRD nomor urut 7, pria yang akrab disapa Bang Perdi ini getol melakukan sosialisasi ke simpul-simpul masyarakat di Dapil 5.

“Tahapan saat ini adalah bagaimana kita mengenalkan diri ke masyarakat dan menyusun tim pemenangan. Dan terus-menerus membantu warga masyarakat yang sekemampuan saya. tidak ada cara lain selain kita wajib turun ke masyarakat, mendekati dan menyelami, serta membantu sebisa mungkin apa yang dibutuhkan masyarakat. Saya mencalonkan caleg DPRD Kab Bandung ini harus dekat dengan masyarakat.

Di sela-sela caleg yang di usung oleh partai persatuan solidaritas Indonesia ini mempunya Visi/Misi agar warga masyarakat yang ada di dapil 5 bisa memilah arah para calon dewan tersebut.

Visi:
Bekerjasama dengan pemerintah mewujudkan masyarakat yang sejahtera, sehat dan berkarakter.

Misi:
1. Meningkatkan semangat dilingkungan Di Kabupaten Bandung.
2. Meningkatkan pelayanan dan melayani masyarakat khususnya bagi mereka yang sakit, miskin, dan berada dalam kesulitan, layanilah seorang akan yang lain, sesuai dengan karunia yang telah diperoleh tiap-tiap orang sebagai pengurus yang baik.

Di sisi lain” Dengan kita menyerap aspirasi langsung, kita tahu apa program yang benar-benar dibutuhkan masyarakat. Misalnya yang dibutuhkan masyarakat itu peningkatan ekonomi, akses pendidikan, dan kesehatan BPJS.

masyarakat di bawah, “Perdinan” ini bahkan sampai menginap di rumah-rumah warga secara bergiliran. Dengan begitu, dirinya bisa merasakan secara langsung denyut nadi kehidupan masyarakat yang akan diwakilinya. “Saya tidur di rumah-rumah warga, sarapan bersama, tahu persis bagaimana kondisi masyarakat di bawah. Cangkrukan dari warung kopi ke warung kopi lainnya. Kita menjadi tahu benar apa keluhan-keluhan masyarakat,” urainya.

Dari beberapa bulan turun ke dapil, Perdinan SH. mendapatkan sangat banyak masukan dari warga di dapil 5, Majalaya, Solokan jeruk, ibun, Paseh. Menjadi cerminannya di masa akan datang.

Selain persoalan akses pendidikan, hal lain yang dikeluhkan masyarakat di wilayah Dapil 5 adalah soal menurunnya daya beli masyarakat dan juga akses terhadap peluang kerja. memberikan dampak yang cukup serius terhadap kondisi perekonomian warga. “Ujar perdi”.

Warga” mengaku sangat senang ada caleg DPRD yang mau turun langsung ke tengah-tengah warga untuk mendengarkan aspirasi secara langsung. “Kalau calegnya mau turun langsung, masyarakat kan bisa menyampaikan apa saja kebutuhan atau kesulitan-kesulitan yang harus diperjuangkan di Pusat. Nah, apa yang dilakukan Perdinan SH. ini sampai mau menginap di rumah warga, patut dicontoh caleg-caleg lainnya,” katanya.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai lawyer pengacara siap untuk membantu warga masyarakat yang ada di dapil 5 berharap kelak “Perdinan SH. bisa terpilih sebagai anggota DPRD Kab Bandung dan bisa memperjuangkan aspirasi warga masyarakat Kab Bandung Wilayah Dapil 5 yang terbagi 4 kec dari paseh, majalaya, solokan jeruk, dan ibun.

“Semoga Perdinan SH. terpilih dan bisa amanah memperjuangkan kepentingan masyarakat,” imbuhnya “.

(( Red ))
Editor ( Denz )