Relawan Petani Sumedang Siap Dukung AMIN

GARDA NEWS ~ SUMEDANG

Dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) terus berdatangan dari berbagai pelosok negeri. Salah satunya datang dari para petani di Kabupaten Sumedang.

Sebagai salah satu bukti dukungannya terhadap pasangan AMIN tersebut, para petani sumedang mendeklarasikan diri menjadi relawan, di Gedung KOPTI Sumedang, Rabu (17/01/2024).

Menurut pantauan awak media, ratusan relawan petani yang hadir pada acara deklarasi begitu antusias. Mereka tampak bersemangat menyerukan kata “AMIN”.

Deklarator relawan petani untuk pasangan AMIN, Herman Suherman, mengatakan, alasan pihaknya mendukung AMIN karena pasangan nomor urut 1 ini menjanjikan perubahan lebih baik bagi pembangunan Bangsa Indonesia. Utamanya perubahan soal pertanian yang selama ini cukup bermasalah.

“Negara kita itu negara agraris atau pertanian. Tapi faktanya pupuk atau obat-obatan yang mendukung bagi pertanian masih sangat mahal, sehingga sangat sulit dijangkau oleh para petani kita,” tukas Herman.

“Karena pasangan AMIN siap melakukan perubahan lebih baik bagi pertanian, maka saya bersama para petani di Kabupaten Sumedang siap mendukung Pak Anies dan pasangannya Pak Muhaimin. Doakan saja sukses,” pungkasnya.

(((Rukmana)))
Editor ( Denz )