Garda News Indonesia ~ Soreang

pimpinan Redaksi Garda News Indonesia mengukuhkan salah satu kepala Biro Kabupaten Bandung, Sdr. Ayi Ahmad yang beralamat di pasir jambu. Minggu 26-Desember-2021.

Saat pimpinan Redaksi mengukuhkan salah satu wilayah Kab Bandung ” Sdr. Ayi Ahmad di dapingi oleh jajaran Wakil Pimpinan Redaksi ( wapemred ) Sdr. Cece somantriana dan Wartawan Jabar Sdr. Itang ‘ Sekira pukul 11:00 wib. di kediaman rumah Pimpinan Redaksi Sdr. Usep Sopana.

di sisi lain pimpinan Redaksi Garda News Indonesia Usep Sopana ” kondisinya lagi keadaan kurang sehat, maka dari itu untuk memberika salah satu surat keputusan ( SK ) Dan dokumen legalitas Garda News Indonesia berlangsung di kukuhkan di rumah pimpinan Redaksi.

Pimpinan Redaksi Garda News Indonesia Usep Sopana berharap ” kepada kepala biro khususnya sekaligus Wartawan/wartawati bisa menjalankan dengan sesuai tupoksi, mekanisme garda News Indonesia yang sesuai di AD-ART, dan tersemoga dari keluarga besar gardanewsIndonesia.com ada dalam kelancaran menjalankan tugas-tugas yang harus dilakukan dengan baik dan benar. ” Pungkasnya ” Pimred “

wartawan Jabar
pewarta ((( Itang )))
editor ( Denz )