Garda News ~Bandung

Sesuai dengan Peraturan Pemerintah tentang Penanganan dan penanggulangan kemiskinan, Pemerintah memberikan Bantuan tunai secara langsung Pada warga masyarakat. Minggu 27-11-2022.
09:45 WIB.

Penyaluran Dana Bantuan yang di laksanakan di Desa Sukarame Kec Pacet berjalan lancar, adapun penyaluran dilaksanakan dari Petugas Pegawai kantor POS Indonesia, Menurut Kepala Kantor POS mengatakan” Penyaluran Dana Bantuan yang sekarang di berikan jumlah Nominal nya berfariatip.

Di Sela-sela” Penyaluran Bantuan langsung Tunai yang di berikan pada warga masyarakat Desa Sukarame pada hari Minggu ini total mencapai 696 Keluarga Penerima Manfaat KPM. Dengan Nilai Total uang yang di salurkan mencapai Rp.624.442.000 ( enam ratus dua puluh empat juta empat ratus empat puluh dua ribu rupiah )

Penyaluran Dana bantuan tunai yang di berikan di Aula Desa Sukarame di hadiri kasie Sosbud Kec Pacet serta di bantu Satpol PP Linmas untuk menjaga ketertiban dalam menyalurkan Bantuan tunai tersebut.
Rincian.
1.Penerima BPNT+PKH+BBM =292

  • Penerima BBM+BPNT = 308
  • Penerima BBM+PKH = 97
    Total keseluruhan = 697

Kepala Desa Sukarame Ibu iis. Kurniasih SP.d. merasa terharu melihat warganya mendapatkan bantuan, Dan Sementara bagi warga masyarakat yang menerima bantuan merasa senang dengan adanya bantuan dari pemerintah apalagi nilai jumlah Nominal nya lumayan besar, ” tutur ” salah satu warga Penerima manfaat, yang sempat di tanya wartawan.

di sisi lain kepala Apdesi Bapak H. Ajidin terus berkordinasi dengan para jajaran kepala Desa berharap agar semua pemerintah Desa Se-kecamatan Pacet berjalan lancar dan sukses tanpa exses, “ujar” Apdesi H. Ajidin

“Lanjut” Apdesi, H. Ajidin. Menyampaikan banyak terimakasih kepada pihak terkait muspika kec Pacet dan jajaran pemerintah Desa Se-kecamatan Pacet, Semoga warga masyarakat yang menerima bantuan bermanfaat dan berkah. “imbuhnya”

(( Dinar ))
Editor ( Denz )