Garda News ~ Bandung

Pemerintah Desa Pangauban merealisasikan bantuan dengan Berjumbel 1.272 keluarga penerima manfaat (KPM) warga Desa Pangauban Kec Pacet Kab Bandung, mendapatkan bantuan BPNT, PKH dan BBM yang didistribusikan pada hari Minggu di Aula Gedung Desa Pangauban. 09:50 Wib. 27-11-2022.

di sela-sela Warga masyarakat yang masuk ke dalam daftar penerima bansos, berdiri mengantri diluar dan di dalam gedung Aula Desa dengan mengantri secara bertahap/Dusun.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Kecamatan ( Sekcam ) Dan Kanit Satpol PP Ade Satia berserta Pengurus Kesos yang turut memantau jalannya acara tersebut.

Jumlah dana yang dikeluarkan pemerintah untuk bansos di Desa Pangauban bernilai Rp. 1.467.775.000 ( Satu Miliyar empat ratus enam puluh tujuh tujuh ratus lima puluh ribu rupiah )

Dengan statistik Rincian untuk penerima.

  1. BBM, BPNT dan PKH sebanyak 563 KPM,
  2. BBM, BPNT sebanyak 509 KPM. 3. BBM, PKH sebanyak 140 KPM, dengan jumlah total 1.072 KPM ditambah sisanya penerima PKH, sehingga total seluruh penerima Bansos berjumlah 1.212 KPM.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Satpol PP “mengatakan” bahwa fihaknya memantau Berlangsungnya acara untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Alhamdulillah Kegiatan yang dijalankan berjalan dengan lancar dan sukses, Semua Desa Se-Kecamatan Pacet yang berjumlah 13 Desa tidak mengalami hambatan” ujarnya ” Kanit Satpol PP “.

Di sisi lain” yang ditemui acara
Sementara itu Sekretaris Desa ( Sekdes ) Pangauban “menambahkan” bahwa para penerima bantuan sosial ini terdiri dari masyarakat dengan kriteria yang tepat sasaran, Dan sekaligus sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat/daerah Dan fihak Desa pun sekedar melaksanakan program ini sesuai dengan peraturan yang berlaku .

Tentu pengawasan dari berbagai fihak tetap berjalan seperti biasanya dari Muspika Se-kecamatan Pacet dan Pemerintah Desa Pangauban.

Kepala Apdesi H. Ajidin. Se-kecamatan Pacet “menyampaikan” kepada seluruh warga yang ada di kec Pacet semoga bermanfaat/Berkah bantuan yang diberikan oleh pemerintah bisa membantu. “ujar” Apdesi. H. Ajidin.

Lanjut”” Dan tak luput banyak berterima kasih kepada muspika se-kecamatan Pacet dan pemerintah Desa semoga lancar dan Sukses Tanpa eksex.” imbuhnya “.

((( Yosep )))
editor ( Denz )