Garda News ~ Tanggamus

Menjelang berbuka puasa dibulan suci ramadhan 1443 H ini, alumni SMP Muhammadiyah 97 kota agung, kecamatan kota agung pusat mengadakan bakti sosial dengan berbagi takjil dan nasi kotak.

Kegiatan bakti sosial (Baksos) tersebut, menyasar pondok pesantren Nurul Fallah tepatnya di rt/rw 16/04, kelurahan pasar madang dan di tiga Masjid kecamatan setempat, masjid Al Anshor, Masjid Baitul Ridho, Masjid Nurul Islam, Jumat sore, (08/04/22).

Koordinator kegiatan Herdi mengatakan, takjil yang dibagikan, berasal dari sumbangan dari para alumni SMPM 97 dengan penyaluran baik dana maupun makanan, minuman secara swadaya tersebut mengusung tema “Berbagi Untuk Bersatu”.

Menurutnya, melalui baksos berbagi takjil ini, selain untuk membantu sesama, juga dapat mempererat tali silaturahmi dan rasa persaudaraan yang kuat antara kawan-kawan alumni SMPM tahun 97 tersebut.

” Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan kawan-kawan terlihat antusias, dengan adanya kegiatan baksos yang sumber dana nya swadaya dari kawan-kawan alumni SMPM 97, sehingga kebersamaan yang terbangun sangat terasa,” ujarnya.

Sementara pimpinan Ponpes Nurul Fallah ustadz Waryani mengucapkan rasa terima kasih atas pemberian dari alumni SMPM 97 yang berupa takjil dan nasi kotak tersebut.

” Saya ucapkan rasa terimakasih kepada alumni SMPM tahun 97 yang telah bersilaturahmi dan memberikan takjil dan nasi kotak dipondok pesantren kita ini, semoga ini semua berkah dan menjadi amal tambahan bapak ibu alumni SMPM 97,” ucapnya.

Ustad juga menambahkan, ponpes yang ia pimpin berdiri sejak tahun 2008 dan memiliki santri 100 orang tersebut mendoakan, ” semoga bapak ibu alumni SMPM 97 selalu diberikan kesehatan, diberikan Rezki yng bayak serta halal dan alumni SMPM 97 kedepannya tetap kompak,” pungkasnya.

(((Darwin)))
editor ( Denz )