Garda News ~ Bandung

Pemerintah Desa Campakamulya Kec Cimaung Kab Bandung menyalurkan bantuan sosial (bansos) untuk korban bencana gempa di Cianjur, Jawa Barat. Adapun bantuan yang diberikan, berupa pakaian, paket sembako. Sembako, pakaian, makanan ringan, pembalut, pampers, terpal, karpet, Mie instan dan sedikit uang semoga bermanfaat. Sabtu 26-11-2022.

“Bansos ini sebagai ungkapan simpati dan empati kita bersama jajaran pemerintah Desa dan warga masyarakat Campakamulya untuk korban bencana di Cianjur,” ungkap Kepala Desa Campakamulya.” Haris “

kepala desa Campakamulya “Haris” menjelaskan, penyaluran bansos ini, sebagai bentuk rasa kemanusiaan sehingga bisa meringankan beban korban. Selain itu, Semoga warga yang terkena musibah Gempa bisa terbantu oleh pihak manapun.

“Tentunya dari pemerintah pusat ataupun daerah terdekat, yakni Jabar sudah pasti membantu Dengan sosial ataupun anggaran yang sudah di buatkan oleh pamarintah pusat ataupun daerah untuk penanggulangan bencana.

kepala Desa Campakamulya ” Haris ” berharap kepada warga masyarakat yang sudah ikut membantu partisipasinya kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah Gempa banyak terimakasih semoga terbalas oleh Allah SWT dan tersemoga yang terkena gempa ada jalannya yang lebih baik dan ada dalam lindungan Allah SWT. “pungkasnya”

((( Red )))
editor ( Denz )