GardaNews ~ Majalengka

Masyarakat Dikecamatan Jatiwangi kabupaten Majalengka Jawa barat dimasa Pandemi covid-19 yang belum berakhir ini mulai lalai menerapkan protokol kesehatan. Untuk mengantisipasi lalainya protokol kesehatan dimasyarakat Jajaran Polsek Jatiwangi melaksanakan Operasi Yustisi.

“Operasi Yustisi kali ini menyasar kepada masyarakat pengguna jalan di sepanjang jalan dan sekitar Pasar Jatiwangi Kabupaten Majalengka bertujuan untuk mengingatkan kepada warga Masyarakat agar tetap mematuhi penerapan Protokol kesehatan.
“Kata Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi. Selasa (30/11/2021).

Lanjut dia mengatakan, Kami terus melakukan berbagai upaya pencegahan Penularan virus covid-19 yang sampai saat ini Penyakit belum berakhir supaya masyarakat mematuhi protokol kesehatan

“Polri bersama Unsur TNI- Polri Satpol PP, tidak bosan-bosan selalu memberikan himbauan kepada seluruh warga Masyarakat, agar tetap selalu memperhatikan Protokol Kesehatan di antaranya selalu menggunakan Masker, Selalu menjaga Jarak, Selalu mencuci tangan dgn sabun dan menghindari kerumunan,

bersama rekan- rekan anggota Jatiwangi memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan membagikan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan, “beber Kapolsek Kompol Kustadi.

pewarta ((( Udin )))
editor ( usep s )