Garda News ~ Maluku

Sehubungan dengan upaya peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia dari pegawai Perusahaan Daerah Air Minum Kota Ambon sekaligus menambah wawasan di bidang marketing pelayanan pelanggan, Bapak Nugroho Widiharso selaku General Manager Hotel Santika Premiere Ambon, memberikan In-House Training mengenai Teknik Marketing kepada seluruh karyawan PDAM Kota Ambon

Kegiatan Training Teknik marketing Tersebut dilaksanakan Pada tanggal 22/10/2022 bertempat Ruangan Darwin Kantor Walikota Ambon,Hadir dalam Kegiatan Tersebut Manejer hotel Santika premiere , Direktur Perusahaan Daerah air minum kota Ambon beserta sejumlah Staf.

“Kami sangat senang mendapat kesempatan untuk bisa berbagi dengan seluruh karyawan PDAM Kota Ambon mengenai Teknik Marketing yang adalah bidang kami sebagai pelaku usaha. Saya juga datang dari latar belakang praktisi Sales & Marketing hotel sehingga semoga bisa memberikan insight dan manfaat yang berguna membantu juga melengkapi soft skill karyawan PDAM yang adalah pemain utama bisnis air bersih di Kota Ambon”. Ungkap Manejer Santika premiere Hotel

“kehadiran saya ini merupakan salah satu tujuan Santika Hotel berdiri untuk bersinergi membantu pemerintah dimana pun sebuah Santika Hotel berdiri demi kemajuan kota dan masyarakatnya”, ucap Nugroho Widiharso, General Manager Hotel Santika Premiere Ambon”.

Ditempat yang sama Plt.Direktur PDAM Kota Ambon Mengatakan,”Kami memberikan apresiasi kepada Pak Nugroho selaku General Manager Hotel Santika Premiere Ambon yang mana sudah meluangkan waktu untuk berbagi dengan karyawan-karyawati kami disini”.

Materi disajikan pada kesempatan ini sangat menginspirasi kami sehingga dapat memperbaiki PDAM untuk maju kedepannya dengan adanya perubahan SDM yang terampil dan inofatif”, ucap Ir. Rulien E. Purmiasa, Plt. Direktur PD. Air Minum Kota Ambon.

( Demas )
editor ( Denz )