LIBAT KAN PARTISIPASASI AKTIP MASARAKAT MENJADI TAHAPAN EFEKTIP DALAM MUSDES RKP PEKON MULYA REJO UNTUK TAHUN 2024.

Garda News ~ Pringsewu

Pemerintahan pekon (Desa) Mulya Rejo Kecamatan Banyu Mas Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung. Gelar Musyawarah Pekon (Musdes) Untuk Pembahasan Rencana Kerja Pekon (RKP) Pekon Mulya Rejo Tahun 2024.

Kegiatan Musdes Yang Diadakan di Balai Pekon Mulya Rejo Setempat Dihadiri Oleh Camat Banyu Mas Hartoyo. Spd, MM. Kepala Pekon Solikin, Ketua BHP Suhartoyo.Spd.Babinsa Serma. Wartoyo, Bhabinkamtimas Ipda. Tujono, Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama ,Tokoh Pemuda Setempat. Selasa, 3/10/2023.


Musyawarah ini Mencakup Berbagi Langkah Yang Perlu Dijalani, Agar Hasilnya Dapat Optimal Dan Mewakili Aspirasi Seluruh Warga Mulya Rejo.

Tahapan Musyawarah RKP Desa Menjadi Inti Dari Seluruh Proses,Perencancanaan Pembangunan Pekon Mulya Rejo. Pada Tahapan Ini, Berbagai Aspek Dan Program Pembangunan Di Usulkan Dan Didiskusikan Oleh Warga Pekon, Karna Dari Musyawarah Tersebut Dapat Membantu Memperjelas Cara Dan Usulan Agar Lebih Mudah Dipahami Oleh Seluruh Peserta Musyawarah.

Dalam Sambutan nya Kepala Pekon Mulya Rejo SOLIKIN Menyampaikan Jika Semua Usulan Dan Program Perencanaan Pembangunan Untuk Tahun 2024 Ini, Yang Dihasilkan Dalam Musyawarah Pekon Dapat Dipertimbangkan Dan Diprioritaskan .Dengan Sumberdaya Yang Ada. “Musyawarah Tentang Anggaran Yang Ada Menjadi Skala Prioritas Pembangunan Menjadi Pukus Dalam Tahapa Ini.

Kakon Juga Menambahkan, Setelan Pembahasan, RKP Pekon Mulya Rejo Yang Telah Disepakati Ini Nantinya,Akan Dijadikan Keputusan Resmi Melalui Musyawarah Penetapan RKP Pekon. Notulen Musdes RKP Pekon Digunakan Untuk Mencatat Hasi Rapat Dan Sebagai Pegangan Dalam Pelaksanaan Pembangunan Pekon Mulya Rejo Satu Tahun Kedepan.

“Dengan Melibatkan Partisipasi Aktif Dari Seluruh Elemen Masyarakat Pekon Mulya Rejo Ini. Harapan Saya Selaku Kakon Semoga Musyawarah Pekon Akan Menjadi Sarana Yang Efektif Dalam merencanakan Pembangun Skala Prioritas, Sehingga Pembangunan Pekon Mulya Rejo Ini, Akan Berjalan Sesuai Rencana Amin.” Tutup Kakon.

(Darwin)
Editor ( Denz )