Garda News ~ Tanggamus

Alumni SMP Muhammadiyah 97 Kota Agung, Kecamatan Kota Agung Pusat kembali menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan berbagi takjil dan nasi kotak

Kali ini Baksos tersebut menyasar ke pondok pesantren (Ponpes) langit bumi bertempat di pekon negara batin, kecamatan kota agung barat, dan ditiga masjid, masjid Nurul Iman pekon kota batu, masjid Al Huda way kamal dan masjid Nurul Islam pekon tebabunuk, (16/04/22).

Menurut Rohmatan, kordinator kegiatan baksos tersebut mengatakan, kegiatan ini digelar, selain untuk membantu sesama, juga dapat mempererat tali silaturahmi dan rasa persaudaraan yang kuat antara teman-teman alumni SMPM 97 tersebut.

Ia juga mengatakan, kegiatan berbagi nasi kotak dan takjil tersebut digelar yang ke dua kalinya, sebelumnya digelar disekitar wilayah kecamatan kota agung pusat dan untuk takjil serta nasi kotak yang dibagikan berasal dari para alumni SMPM 97 kota agung secara swadaya baik sumbangan dana, makanan maupun minuman.

” Alhamdulillah kegiatan baksos untuk yang kedua kali ini berjalan sesuai harapan, semoga kegiatan kita ini (red- alumni SMPM) berkah, sehingga kekompakan kita kedepannya tatap terjaga” pungkasnya.

Sementara Ustadz Heru selaku pimpinan Ponpes Langit Bumi mengatakan, dirinya mengucapkan rasa terimakasih atas kedatangan rekan-rekan alumni SMPM 97 kota agung yang telah bersilaturahmi dan berbagi di ponpes yang ia pimpin.

” Saya ucapkan terimakasih kepada alumni SMPM 97 yang telah bersilaturahmi dan berbagi nasi kotak dan takjil di ponpes kita ini, semoga kawan-kawan alumni 97 ini mendapat barokah, selalu diberikan kesehatan, diberikan rezeki yang banyak serta halal”, pungkasnya.

(((Win)))
editor ( Denz )