GARDA NEWS PASURUAN

Di Hari Ulang Tahunnya ke 77, Korp Kepolisian Republik Indonesia, Kodim 0819 Pasuruan beserta Koramil Jajaran mengucapkan DIRGAHAYU BHAYANGKARA KE 77 TAHUN 2023 “Polri Presisi Untuk Negeri”. Jum’at (30/06/23).

Ucapan itu disampaikan melalui Banner yang terpampang di depan Halaman Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0819/Pasuruan dan Koramil Jajaran se wilayah Pasuruan.

Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak mengatakan Ucapan Dirgahayu bhayangkara ke 77 selain dalam bentuk Spanduk, Baliho atau Banner juga melalui Vidio yang langsung di ucapkan oleh dandim sendiri.

“Pemasangan banner ucapan HUT BHAYANGKARA KE 77 dilakukan sebagai wujud partisipasi antar instansi, Hari ini kami pasang di Makodim dan Koramil jajaran, Sebagai salah satu cara untuk memupuk hubungan baik dan saling menghargai antar instansi serta menjalin Sinergitas TNI -POLRI dalam rangka menjaga Keamanan dan Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” Ucap dandim.

“Dengan adanya banner dan Spanduk ucapan selamat HUT BHAYANGKARA ini, masyarakat bisa tahu bahwa antara TNI dan Polri sangat solid dalam mengabdi untuk kepentingan bangsa dan negara, Dengan harapan, TNI dan Polri bisa bersama-sama bersinergi memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.” pungkasnya.

Biro Pasuruan ( Mat SUKENI )
editor (Denz)