Ketua Dpc Lsm penjara Winata Serahkan SK Pengangkatan kepada Ketua PAC Kecamatan Jatibarang dan PAC Kandanghaur.

Garda News ~ Indramayu


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (Lsm) Pemantau Kinerja Aparatur Negara (Penjara) Winata berikan Surat Keputusan Penetapan pengangkatan kepada dua (2) Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) diantaranya Kecamatan Jatibarang dan Kandanghaur pada hari ini tanggal 14 Mei 2024. SK tersebut diberikan setelah melalui proses verifikasi selama sebulan oleh Ketua DPC Lsm Penjara.

Surat Keputusan Penetapan (SK) Pengangkatan diberikan kepada Hermanto Sebagai Ketua PAC Kecamatan Jatibarang dan kaji Bayi Casudi Sebagai Ketua PAC Kandanghaur, yang dihadiri langsung oleh jajaran DPC Lsm Penjara Indramayu , diantaranya Waka Mochhammad Sofyan, Dona Sumara, Tabroni,Bakri, Waryo dan beberapa Ketua PAC di kabupaten Indramayu.

Ketua DPC Lsm Penjara Winata berharap, “Dengan diterbitkan SK Pengangkatan tersebut supaya Pimpinan Anak Cabang (PAC) beserta jajarannya dapat bekerja dengan maksimal untuk melakukan kontrol sosial.

Winata juga berpesan agar seluruh keluarga besar Dpc Lsm Penjara selalu kompak solid serta lebih mengedepankan silaturahmi, Kita semua adalah saudara, Kita harus menjadi mitra yang baik dengan Pememerintah Daerah,
POLRI, TNI dan mendukung program program nya, untuk menciptakan kondusipitas khusunya di kabupaten Indramayu. tegas Winata