Kenal pamit kapolsek Kertasari Polresta Bandung, Dari IPTU Ahmad Nurdin. SH kepada IPTU Fajar Sodik. SH.

Garda News ~ Kertasari

Kepolisian Sektor Polresta Bandung Kertasari mengadakan acara Kenal Pamit untuk jabatan Kapolsek dari Pejabat Lama kepada Pejabat yang Baru, yang digelar di Mapolsek Kertasari, Selasa (15/5/24) siang.

Adapun Pejabat Lama Kapolsek Kertasari IPTU Ahmad Nurdin SH. sedangkan Pejabat Baru Kapolsek IPTU Fajqr Sodik SH. dari Polresta Bandung.

Acara ini pun turut dihadiri Muspika maupun dari pemdes desa se-kertasari tokoh agama, tokoh masyarakat dan jajaran anggota Polsek Kertasari, Tak luput ormas, lsm, wartawan pun ikut menghadirinya, Danramil Kertasari.

Sambutan dari Pejabat Lama IPTU Ahmad Nurdin SH. menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat sebagai Kapolsek Kertasari selama 26l tahun 6 bulan selama menjabat menjadi Kapolsek Kertasari, Dan minta maaf barang kali ada yang salah tata bahasa Perilaku atau yang selama dikerjakan, Tak luput Beribu-ribu meminta maaf kepada semua yang hadir di acara kenal pamit.

“Saya mohon diri karena mendapat tugas baru di sebagai Kapolsek dan mengucapkan terimakasih karena selama ini banyak membantu dalam pelaksanaan tugas sehingga berjalan dengan aman lancar” ucapnya. Iptu Ahmad Nurdin SH.

“Selain itu saya Apresiasi kepada Kepala Desa karena selama ini telah mendukung kami dalam pelaksanaan tugas” imbuhnya.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan Pejabat yang baru IPTU Fajar Sodik SH. Dalam sambutannya ia menyampaikan kepada tamu undangan yang hadir untuk bergabung dan bertugas sebagai Kapolsek Kertasari yang baru.

“Mengucapkan syukur atas amanah dari pimpinan sebagai Kapolsek Kertasari dan program yang sudah berjalan akan kita lanjutkan” ujarnya. IPTU Fajar Sodik SH.

Tak Hanya itu Kapolsek Kertasari yang baru mengajak undangan yang hadir untuk mendoakan agar dalam mengemban tugas di Polsek Kertasari agar lebih sukses juga mohon dukungan dan saran masukan untuk melangkah kedepan lebih baik.

Acara pisah sambut dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari para tamu undangan lainya.

Salah satu penyampaian pesan dan kesan yakni dari Camat Kertasari Bapak Heri Mulyadi S.ip., Msi dengan menyampaikan bahwa Selama ini sudah bekerjasama yang baik dengan IPTU Ahmad Nurdin SH. baik dalam bidang tugas maupun kegiatan kegiatan dimasyarakat.

“Sinergitas berjalan dengan baik dan atas kepindahan di Polsek Kertasari Kapolsek Paseh semoga semakin sukses serta jalinan silaturahmi tetap terjaga” ucapnya.

Kapolsek Baru mengajak Kepala OPD dan Lurah agar tetap meningkatkan sinergitas dan komunikasi yang baik dalam menjaga kamtibmas dengan Kapolsek yang baru serta kepada Pak Kapolsek Yang baru selamat bertugas.

((( Dudi )))
Editor ( Denz)