GARDA NEWS – PASURUAN

Anggota Polsek grati dengan sigap mengamankan 11 unit kendaraan yang sedang balapan liar di depan pom bensin betotot pukul 01;00 Wib. Sabtu 26/03/23.

Saat berlangsung patroli anggota Polsek grati dipimpin langsung Kanit Reskrim yang kerap disapa Pak Slamet” dan juga Kanit Sabhara Polsek Grati Samingan dan bersama beberapa anggota mengamankan 11 unit motor hasil balap liar di jalan Pantura depan pom bensin betotot kecamatan Grati.

Awal dari beberapa aduan warga seringnya adanya balap liar di tengah malam yang membuat kenyamanan warga menjalankan waktu sahur dibulan puasa.
Sebelumnya jum,at 25/3/2023 dijam yang sama Polsek Grati telah melaksanakan antisipasi dan juga memberikan inti jera pada pelaku balap liar.

Di sisi lain seperti mengamankan beberapa unit motor pembalap liar di wilayah sektor nguling dan juga di lokasi jalan pantura depan Pompa Bensin Betotot namun tidak membuat pelaku balap liar takut dan jera.

Sabtu malam tertanggal 26 April sekitaran pukul 01.00 wib personil Polsek Grati dipimpin langsung oleh “SLAMET” selaku Kanit Reskrim Polsek Grati dan didampingi Samingan selaku Kanit Sabhara.

Anggota Mapolsek Grati berhasil mengamankan 11 unit motor dan dua botol yang diduga berisi alkohol dari salah satu pengendara balap liar dan lalu diamankan di Mapolsek untuk di data diperiksa kelengkapan surat-surat kendaraan tersebut kesemua motor yang diamankan.

Dengan cara memberikan sanksi positif seperti itu semoga menjadikan inti jera bagi pembalap liar lainya dan menjadikan kesadaran tersendiri bagi mereka bahwa apa yang dilakukan sangat mengganggu kepentingan umum.

Di sela-sela” pengendara bermotor di lokasi jalan pantura depan Pom Bensin Betotot kususnya, hal ini menjadi bukti nyata Polsek Grati fuul exztra memberikan kenyamanan dan keamanan di lingkup Sektor Grati, apalagi sekarang ini bulan puasa Romadhon bagi yang menjalankan waktu Sahur merasa terganggu bisingnya bunyi knalpot motor para pengendara balap liar.” imbuhnya.

AGUS (MAT)
editor ( Denz )