Garda News ~ Pasuruan

Anggota kepolisian Polsek grati tepat waktu terjadi balap liar di jalan pantura pasuruan – Probolinggo. 01:00 wib, Jum’at 24/03/23.

tepatnya di depan pom bensin betotot desa kedawung wetan kecamatan grati, Dalam pantauan Awak Media Garda News kegiatan balap liar ini terjadi sudah dua hari ini, dan dilakukan setiap pukul 01:00 wib sampai pukul 02.30 wib.

Walaupun sudah dilakukan penggerebekan oleh pihak yang berwajib sebelum bulan puasa di wilayah kecamatan nguling dan banyak kendaraan yang diamankan tidak membuat jerah bagi pembalap liar melakukan aksinya.

bahkan sekarang berpindah tempat di wilayah sektor Grati, hal ini sangat mengganggu kenyamanan para pengendara lainya dan juga mengganggu kepentingan umum.

Anggota Patroli polsek GRATI mendatangi tempat balap liar tersebut yang akirnya pembalap liar kocar kacir melarikan diri.

Lanjut” Agus” selaku Kabiro Garda news berharap ada tindakan positip dari pihak yang berwajib memberikan sanksi kepada para pembalap liar agar tidak lagi melakukan kegiatan tersebut dikarenakan sangat mengganggu kepentingan umum dalam mengendarai di area jalan pantura.

Menurut pantauan AGUS selaku awak media Garda News kegiatan ini terjadi mulai malam bulan puasa kemarin dan semakin malam semakin banyak yang datang dari penonton sampai pelaku balap liar dari berbagai wilayah yang datang.

Semoga setelah ini kegiatan balap liar di jalan pantura tidak terjadi lagi dan dari pihak yang berwajibpun semakin gencar melakukan patroli antisopasi balap liar di bulan puasa agar masyarakat yang mau menjalankan puasa tidak terganggu dengan bunyi kenalpot para pembalap liar jikalau masih adanya kegiatan balap liar, dari pihak penegak hukum harus memberikan sanksi yang lebih dari sebelumnya agar pelaku balap liar merasa jera.” Pungkasnya”

tidak lagi terjadi kegiatan balap liar di lokasi yang sama, dari penegak hukumnya pun semakin gencar melakukan patroli di jalan pantura agar pembalap liar tidak semena mena melakukan kegiatan balap liar di wilayah kecamatan Grati dan wilayah lainya.” Pungkasnya”

(AGUS)
editor ( Denz )