garda news ~ Soreang
Jum’at 31-12-21. 13:00 Wib.

kepala unit ( Kanit ) Satpol PP kec Majalaya Bapak Ade Ruhiyat. SE. sebagai Kanit satuan polisi pamong praja ( Satpol PP ) Kec Majalaya kab Bandung prov Jawa Barat. Jum’at 31-12-21.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kab Bandung, Bapak Ade Ruhiyat. SE. pisah kegiatan dihadiri oleh bapak camat Majalaya dan jajarannya, Jum’at (31/03/2021).

Adapun arahan pak Camat majalaya, mengajak semua pihak untuk mendukung visi misi dan Bupati kab Bandung yang baru untuk mewujudkan yang Harmonis, energik, berdaya saing, amanah dan terampil (Bedas).

“Jabatan kami dalam memimpin telah berakhir, kami minta semua pihak terus melanjutkan pembangunan untuk mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kab Bandung yang baru menjadikan integritas dan transparansi” BEDAS” kata Kanit Satpol PP Ade Ruhiyat. SE. saat sesudah shalat Jum’at pisah sambut Kanit satuan pamong praja Satpol PP kec Majalaya Kab Bandung.

” Kita selaku pelayan masyarakat, kami bisa menyelesaikan tugas atas bantuan dan dukungan semua pihak mulai jajaran pemerintahan, hingga lapisan masyarakat,” ucap ” Ade Ruhiyat. SE.

Ade Ruhiyat. SE. mengakui banyak hal yang harus di perbaiki di jajaran birokrasi, namun satu tujuan ingin bagaimana Kec Majalaya ingin lebih maju.

Sementara itu, pak Camat Majalaya menyampaikan atas nama Pemkab Bandung dan masyarakat Kab Bandung mengucapkan terima kasih atas pengabdian sebelumnya.

” Berbagai prestasi dari kepemimpinan sebelumnya tentu menjadi semangat bagi kami untuk melanjutkan kinerja, monitoring di setiap wilayah kec Majalaya” kata ” Ade Ruhiyat. SE.

Untuk selanjutnya, kata Ade Ruhiyat. SE. untuk memimpin kepala satuan polisi pamong praja ( Satpol PP ) bekerja sendiri, tetapi perlu dukungan semua pihak.

Oleh karena itu, Ade Ruhiyat.SE. mengajak semua pihak bersama-sama bergandengan tangan untuk mewujudkan Kab Bandung semakin maju.( BEDAS )

” Kami memimpin tidak ingin membedakan suku dan agama, tetapi kami milik seluruh masyarakat yang ada di Kec Majalaya” kata ” Ade Ruhiyat.SE

Pisah sambut Kanit Satpol PP kec majalaya tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. ” Pungkasnya “

pewarta ((( Redaksi )))
editor ( Denz )