Gebyar HUT RI 78 Bakti Muda Sumber Anyar Gelar 3 Grup Drumband

GARDA NEW NGULING PASURUAN

Dalam Rangka Sambut HUT Republik Indonesia yang ke 78 , Bakti Muda gelar 3 grup Drumband di Desa Sumber Anyar , Kecamatan Nguling , Kabupaten Pasuruan , Jawa timur . Minggu (20/08/23).

Karnaval di Desa sumber anyar kali ini adalah dalam rangka peringati HUT RI ke 78 , atas insiatif dan partisipasi seluruh warga dalam menyemarak’kan kemerdekaan Dan mengenang jasa Pahlawan yang gugur di Medan Peperangan .

 

Dalam karnaval tersebut terlihat kostum yang unik, mereka ada yg mengenakan pakaian bayi sebagai bentuk kreatifitas pemuda yang ada di Desa Sumber Anyar .

Imam nurhadi sebagai pimpinan Bakti muda menyatakan bahwa acara kali bertujuan untuk mempersatukan generasi bangsa dan wajib bersyukur akan arti Kemerdekaan.

“Dengan adanya kami , Kami ingin Desa Sumber anyar makin maju, berkembang dan kami generasi muda di sini bisa bermanfaat bagi sesama , Kami ingin menunjukkan visi misi kami awal ” Tegas Imam nurhadi.

Menurut Sukaria ketua bakti muda pagelaran karnaval dengan adanya arak-arakkan tiga (3) grup Drumband adalah bentuk partisipasi dan support .

Saat di konfirmasi awak media beberapa warga merasa senang dengan moment ini , terlihat ratusan warga tertawa dan sembari tepuk tangan untuk menyemangati.

((Hari))

Edito((Denz )