Siswi SD N 1 Negeri Agung Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus Juara 2 O2SN Tingkat Propinsi Lampung Cabang Olahraga Raga Senam Lantai.

Garda~ News ~ Tanggamus

Pada hari rabu 16 /08/2023 di gedung Idola Pahoman yang diikuti dari Atlit O2SN SD/Mi seluruh Kabupaten se Propinsi Lampung.

Fatimatus Zahro Kelas 6B
Menjadi finalis Wakil dari Kabupaten Tanggamus menjadi kebangga bersama terutama kami dari pihak Sekolah SD N 1 Negeri Agung Kecamatan Talang Padang, tutur Kepala Sekolah Jamil Asari Spd saat diwawancara oleh awak media diruang Kepala Sekolah dan Kami tidak bisa membayangkan betapa senang dan bahagia nya kami Pihak sekolah karna siswi kami ini punya prestasi yang menakjubkan dan membanggakan selain mengharumkan nama sekolah juga mengharumkan nama Kabupaten Tanggamus walaupun belum maksimal karna keterbatasan sarana pasaran untuk Latihan siswa/siswi semoga ini menjadi motifasi untuk seluruh Siswa/Siswi yang berbakat dan menjadi kebanggaan orang tua dan dewan guru.

Dalam penyambutan Finalis O2SN Fatimatus Zahro didampingi oleh seluruh dewan guru SD N 1 Negeri Agung Kecamatan Talang Padang dilapangan SD N 1 Negeri Agung bentuk dukungan dan Suppot dari pihak sekolah dan memberikan ucapan selamat atas keberhasilan yang di toreh oleh ananda Fatimatus Zahro.

Fatimatus Zahro saat ditemui oleh awak media sangat senang dan bahagia sambil menggenggam mendali Perak yang ada dilehernya.

(Darwin)

Editor ( denz )