DPC PWRI Pringsewu Adakan Doa Bersama Ciptakan Ketenangan Dan Keyamanan .

Garda News ~ Pringsewu

Dalam rangka memperingati hari Pers Nasional dan silaturahmi guna meningkatkan Ukhuwah basyariah.
Lembaga Pers, Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia
Kabupaten Pringsewu Melaksanakan Do’a Bersama Bertempat di Skertariatan
DPC PWRI Pringsewu, Jl tugu gajah jalur II Pekon Bulokarto, Pada Jum’at. (09/02/24).

Kegiatan Sederhana Namun Positif Itu, Dilaksanakan Utamanya Memohon Kepada Allah SWT, Agar Senantiasa Diridhoi dalam setiap langkah guna menjadi Lembaga Yang Bermanfaat baik, yang Bermitra dengan Forkofimda Pringsewu, hingga stakeholder yang ada untuk sama-sama Menjalin Sinergitas yang bertujuan membangun Kabupaten Pringsewu Yang Lebih baik Lagi.

Disamping untuk lebih meningkatkan hubungan antar jajaran anggota DPC PWRI Pringsewu, Juga untuk mengenalkan Kepada warga sekitar Supaya mengetahui Keberadaan Lembaga Organisasi PWRI Ini. .

Dalam Kesempatan itu, Management Urban Hotel, Hingga Instansi Pemerintahan Memberikan Dukungan Guna terselenggara nya Acara sore itu.

Kegiatan Dihadiri Puluhan Warga, RT setempat,Ketua PWRI Anhar Laidi. dan ketua BHP Junaidi.
Tokoh agama Muhammad Darlan serta KSB berikut jajaran DPC PWRI Pringsewu.

Rio Romadhona Sekertaris mewakili Ketua DPC PWRI mengungkapkan, “Dengan segala Keterbatasan, dan Ketidak mampuan serta Latar, belakang Background Kawan-kawan semua. Bertepatan Juga, Dalam rangka memperingati hari Pers Nasional ini Kami melaksanakan Kegiatan sederhana, tentunya untuk bermunajat kepada sang Pencipta, Semoga Keberadaan kami Beserta kawan-kawan Dapat menuai prestasi yang positif di Kabupaten yang memiliki Semboyan “Jajama Secancanan, (Bersama-sama bergandengan tangan) ini,”Tuturnya.

Lebih lanjut
Rio pun berharap Tentunya Mengingat Kontestasi Pilpres 2024 Sudah tinggal menghitung hari, juga Pemilihan wakil rakyat baik tingkat daerah Hingga Pusat.
Agar bisa sama-sama menjaga kondusifitas dan bisa melahirkan pemimpin-pemimpin yang amanah untuk bangsa ini, tegasnya.

Tentunya Rio juga menyampaikan, Pesan”pilihan kita akan berdampak Pada lima tahun Kedepan,Jadi Jangan Golput, gunakan Hak Ada Di pemilihan nanti. dan senantiasa juga ada pertanggung Jawaban kelak di akhirat jika sampai kita salah memilih,”Pungkasnya.

(win)
Editor ( Denz )