Garda news~ Soreang

Kegiatan vaksinasi sedang berlangsung dilaksanakan di Desa Sukarame kecamatan Pacet Kabupaten Bandung provinsi Jawa Barat. Senin 29 – November – 2021.

Saat tim awak Media meliputi acara vaksinasi di Desa Sukarame yang berkerjasama dengan nakes panca dan Dinkes, yang digunakan vaksin obat sinovac, yang di laksanakan berlangsung di aula Gor Desa Sukarame, melaksanakan vaksin tahap 1 dan 2.

Desa Sukarame kec pacet sekira pukul 08 : 00 Wib. ” Warga masyarakat yang ada di Desa Sukarame khususnya menghadiri jadwal yang sudah terdaftar data vaksin dari pihak pemerintah Desa Sukarame.

saat di temui di kantor nya sekdes Desa Sukarame Yadi ” Memaparkan ” kepada awak Media Mmptv News ” bahwa program pemerintah ini yang saya laksanakan untuk warga masyarakat setempat berjumbel kouta 1.000 orang, Dan disisi lain prokes pun di pakai oleh jajaran pemerintah Desa Sukarame untuk melakukan kegiatan vaksinasi. ” Ujar ” sekdes “

Di sela-sela kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di lokasi Desa Sukarame kec pacet sekaligus di hadiri oleh Stockholder Kapolsek Pacet, Danramil, kecamatan pacet., dan Pemerintah Desa, dan penyelengara kepala Desa Sukarame.

Sekdes ” yadi berharap agar acara kegiatan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar dan sukses, Semoga yang sudah di vaksin warga masyarakat Se-Desa Sukarame ada dalam lindungan Allah SWT, semoga sehat selalu, Dan banyak terima kasih atas kerjasamanya dari pihak Muspika, institusi, pemerintah Desa . ” Pungkasnya “

Pewarta ((( Denz )))
editor ( usep s )