GARDA NEWS ~ GRATI

Memeriahkan Peringatan HUT RI Ke 78 Pemuda Desa Tejowangi Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan menggelar Turnamen sepak bola “Tejowangi Cup IX” di Lapangan Sariwangi Desa Tejowangi. Minggu (16/07/23)

Dalam turnamen ini Danramil 0819/21Purwosari Kapten CZI Mukrab bersama Anggota Babinsa turut hadir untuk memberikan pengamanan pada saat pelaksanaan turnamen.

Hadir dalam kegiatan ini H Akhmad Budiono, S. Kep,. NS., MM (Camat Purwosari), Kapten CZI Mukrab(Danramil 0819/21 Purwosari), AKP Hudi Suprianto, SH (Kapolsek Purwosari), Rudi Hartono (Anggota Dewan), Muhammad Yasin (KadesTejowangi), Serka juwanto, (Babinsa Tejowangi), Aipda Adang (Babinkabtibmas Tejowangi), H Ahmad Arifin (Ketua Panitia).

Dikesempatan ini Kapten Czi Mukrab Danramil 21 Purwosari mengatakan “Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke 78, para peserta dan suporter diharapkan tetep menjunjung tinggi sportivitas, ciptakan situasi yang aman sehingga para pemain dapat melakoni pertandingan dengan aman dan nyaman,” pungkas Danramil.

Danramil juga menyampaikan bahwa dirinya siap menerjunkan anggotanya untuk mengamankan jalannya pertandingan hingga selesainya turnamen nanti.

( Mat Sukeni)
editor (Denz)