GARDA NEWS ~ BEKASI

RelawanThe Erik Thohir Bekasi membagikan nasi kotak untuk Driver Ojol ,satpam dan pemulung dan pedagang kecil untuk berbuka puasa di seputaran Gor Taman Kota Bekas “Selasa, 26 April 2022.

Pembagian nasi kotak ini dilakukan dalam rangka Berkah Ramadhan juga dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2022, 6 hari ke depan. 

Dalam kesempatan ini Bambang Priyatno Gunawan yang merupakan sebagai Pembina bersama 10 Relawan The Erik Thohir mengatakan”Kegiatan hari ini merupakan wujud syukur kami dalam berbagi kebaikan dan semoga menjadi ladang kebaikan untuk kami dan  memperoleh keberkahan dari Allah SWT.

Hal senada juga disampaikan oleh Dewi selaku koordinator The Erik Thohir “Alhamdulillah berkah Ramadhan kali ini kami ikut juga berbagi Paket Nasi Kotak dan yang kami berikan kepada masyarakat sekitar Gor Taman Kota Bekasi juga kepada pengendara yang melintas ” Ucapnya.

Sebagai penutup Dewi mengucapkan terima kasih kepada para rekan relawan yang sudah meluangkan waktu nya dalam acara berbagi kasih juga menjalin silahturahmi sehingga bisa terlaksana kegiatan yang sangat indah ini” Saya sebagai Kordinator The Erik Thohir merasa bangga dengan kebersamaan serta kerjasama dengan para sesama” tutupnya.

( Red )
editor ( Denz )