GARDA NEWS ~ KABUPATEN BEKASI

Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, berbagi kebaikan di Bulan Suci Ramadan. Mereka membagikan takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan yang hendak berbuka puasa

“Kegiatan Bagi-bagi takjil tersebut diadakan dijalan depan Kantor Sekretariat Pemuda Pancasila PAC Muragembong di Desa Pantai Mekar Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Sekitar satu jam lebih seluruh Pengurus baik KOTI Mahatidana, maupun RantingPP yang ada di PAC Muaragembong membagikan Ratusan bungkus takjil.

Ketua PP PAC Muara Gembong, Imam Syahroni
mengatakan, bagi-bagi takjil ini sudah menjadi agenda rutin disetiap Bulan Suci Ramadhan.
“Intinya berbagi kebaikan kepada sesama itu indah, terutama di Bulan Suci Ramadhan,”ucapnya Selasa (25/04/2022).

Dikatakan Imam, walau bagi-bagi takjil ini terlihat sederhana, namun bisa mempermudah masyarakat yang hendak berbuka puasa, terutama bagi mereka yang sedang dalam perjalanan pulang usai bekerja dan menjalankan aktifitas lainya.
“Jangan dilihat dari nilainya, tetapi harus melihat manfaatnya. Semoga ini sedikit banyaknya bisa membantu,” harap Imam.

Kegiatan ini, sambung Imam, merupakan salah satu kegiatan nyata Ormas PP dan kegiatan ini sudah menjadi agenda kerja dan intruksi dari Ketua PP MPC Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris.

“Dengan kegiatan ini, diharapkan kepedulian seluruh anggota PP terhadap sesama bisa lebih meningkat dan bisa lebih peka dengan lingkungan sekitar dalam membantu masyarakat yang butuh bantuan,” imbuhnya.

Imam Syahroni menambahkan, sesungguhnya, bagian terindah dalam hidup ini adalah saat kita bisa berbagi hal positif, kebaikan dan kebahagiaan dengan orang lain.

Dengan berbagi, kamu tidak akan pernah kekurangan. Saat yang tepat untuk berbagi adalah disaat kamu dalam kekurangan.
Maka, tambah Imam, dengan membagikan takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan ini kami ingin mengaskan bahwa kami akan komitmen hadir ditengah masyarakat karena kami terlahir dari masyarakat.

“Tetaplah berbagi meskipun kamu merasa tak punya apa-apa. Kamu bisa berbagi perhatian, kasih sayang, juga cinta. Tuluslah ketika berbagi,” pungkasnya

((( Redaksi )))
editor ( Denz )