GARDA NEWS – SUMEDANG

Sebagai langka antisipasi kemacetan di wilayah hukum Kecamatan Jatinangor, personil Polsek Jatinangor lakukan pengaturan arus lalulintas. Jumat (20/06/2023)

“Untuk hari ini arus lalu lintas di Kecamatan Jatinangor masih aman dan Lancar dan diperkirakan akan ramai pada setelah lebaran Idul Adha 1444H tahun 2023 M, di mana yang menjadi sasaran adalah sejumlah lokasi wisata baik masyarakat lokal maupun yang datang dari luar wilayah Kecamatan Jatinangor kabupaten sumedang.” jelas AKP Dadang Sudiantoro.,SH.,MH. pada Kamis, 29 Juni 2023.

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di lokasi wisata yang berpotensi menimbulkan kepadatan arus lalulintas, Personil Polsek Jatinangor sendiri sudah terploting di benerapa titik, diantaranya di Get Tol Jatinangor dan Gerbang Jans Park.

Ditempat lain Kapolsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar. AKP DADANG SUDIANTORO.,SH.,MH juga menyampaikan dengan keberadaan anggota di Jalan Raya Ir Soekarno akan mencegah niat dan menghilangkan kesempatan kepada pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya seperti begal , jambret dan kejahatan lain nya yang marak terjadi dijalan raya. ucapnya

“Pengaturn yang dilakukan personil Satlantas polsek jatinangor ini guna mencegah terjadinya kemacetan terutama di tempat wisata yang berada di jalan Pramuka Kiarapayung kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.” tegas Kapolsek.

(( Aw ))
editor ( Denz )