Garda News ~ Soreang

Salah satu yayasan yang bergerak di kalangan Anggota maupun panitia dari yayasan percikan iman peduli ke orang-orang yang lanjut usia ( Lansia )

Awak Media Garda News Indonesia meliputi kegiatan baksos Pimpinan umum wordpress-450164-3087063.cloudwaysapps.com Bapak Safrudin SM memberikan ke warga setempat yang ada di wilayah kampung sukaasih RW 10 Desa Sukamukti Kecamatan Majalaya kabupaten Bandung. Selasa 21 Desember 2021. 13:00 Wib.

Di sela-sela yayasan percikan iman bersosial kepada beberapa warga yang patut perlu di bantu dengan sedikit rezeki yang sudah menjadi bagian dari yayasan percikan iman, Wargapunpun bahagia meskipun tidak banyak tetapi merasa terbantu adanya bantuan dari percikan iman ” kata Abah ajo.

di sisi lain yayasan percikan iman dan anggotanya turun langsung mengikuti kegiatan baksos kepada warga kp sukaasih sekira pukul 11 : 00 wib. yang ada beberapa orang yang terbilang sudah berlanjut usianya.

Pimpinan umum Garda News Indonesia berharap semoga bermanfaat kepada warga masyarakat yang menerima rezeki dari yayasan percikan iman khususnya yang menerima semoga ada dalam lindungan Allah SWT Sehat selalu, dan yayasan percikan iman pun ada dalam kelancaran dan terus berkembang dan sukses. ” pungkasnya “

Pewarta ((( Dinar )))
editor ( Denz )