GARDA NEWS PASURUAN

Karya bakti merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, seperti yang dilakukan Anggota Kodim 0819/Pasuruan melaksanakan karya bakti bersama warga membersihkan tempat ibadah di Moshola Abdul Somat tepatnya di Desa Logowok Kec. Pohjentrek Kab. Pasuruan. Jum’at (23/06/23)

Pada kesempatan ini Kapten Inf Hadi Erlanto selaku Danramil Pohjentrek mengungkapkan ” Moshola adalah tempat ibadah yang setiap saat digunakan untuk melakukan ibadah dalam rangka mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, untuk itu tempat tersebut harus selalu bersih dan rapi agar setiap orang yang melakukan ibadah dapat berjalan dengan hikmat, Melalui karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan warga sekitar, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik antara TNI dengan rakyat,” ungkapnya.

Lebih lanjut menurut Danramil selaku Babinsa sudah seharusnya selalu siap membantu dan mengatasi kesulitan Masyarakat, Seperti kerja bakti yang merupakan sarana efektif untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, Dan dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaannya.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada pak Babinsa yang telah mau membantu membersihkan Mushola di Desa kami ,Sehingga Mushola kami sekarang bersih dan rapi serta dapat digunakan beribadah dengan nyaman”. ungkap salah satu warga yang tinggal disekitar Mushola.

Biro Pasuruan ( Mat Sukeni )
editor (Denz)