Dok Poto kang H Iyan Suyanto ketua PAC pemuda Pancasila kec-Banjaran.

Garda News ~ Bandung

Ketua PAC Kec-Banjaran Pemuda Pancasila (PP) Kang Haji Iyan Suyanto” Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila adalah bentuk gema suara hati rakyat Indonesia atas doa dan harapan yang mulia. Peringatan Hari Lahir Pancasila jatuh setiap tanggal 1 Juni, ini salah satu momen bersejarah bagi bangsa Indonesia.” Ujar Kang H Iyan Suyanto”.

Harapan dalam kata ucapan Selamat Hari Lahir Pancasila ini sesuai dengan nilai-nilai yang terkandung dalam Dasar Negara tersebut. Pembukaan Undang- Undang 1945 menyebutkan bahwa Pancasila adalah memiliki peran mengatur aparatur negara.

Setiap tahun, pada tanggal 1 Juni, Indonesia memperingati tonggak penting lahirnya Pancasila. Pancasila, dasar negara Indonesia, mewakili prinsip filosofis dan ideologis negara yang membentuk kesatuan, keragaman, dan identitas nasional. Pancasila secara resmi dideklarasikan pada tanggal 1 Juni 1945.” ujar kang Haji Iyan Suyanto”.

Kang Haji Iyan Suyanto Ketua PAC Kec-banjaran Pemuda Pancasila (PP) Berharap Keluarga Pemuda Pancasila Di seluruh NKRI Indonesia ada dalam lindungan Allah SWT dan bermanfaat bagi warga masyarakat Indonesia, hususnya jajaran struktural PAC Kec-Banjaran Pemuda Pancasila semuanya sehat wal’afiat bisa lebih maju dan sejahtera menjadi lebih baik.” Pungkasnya “.

((( Dandi )))
editor ( Denz )