GARDA NEWS – Pada hari Senin tanggal 11/4/2022 team satgas KPK INDEPENDEN DPW SULUT bersama-sama dengan ketua beserta dengan keluarga/ahli waris turun bersama-sama ke pulau Bangka di dalam rangka mengawal dan mendampingi keluarga di dalam pengurusan lahan tanah kebun.

Melakukan perjalana tersebut memakan waktu sekitar 1-2 jam lebih dengan fasilitasi kendaraan laut yang berupa perahu motor yang berkekuatan 80 pk.

Dengan menempuh perjalan lewat laut, awak media GARDA NEWS mendampingi perjalanan ketua dgn team satgasnya dan sambil bercakap-cakap serta berbincang-bincang dgn ketua serta team satgas di dalam mengevaluasi persoalan-persoalan yang sedang terjadi dan juga yang sedang berjalan sampai dengan saat ini.

Penjelasan sdr ketua kepada pihak awak media sangat akurat tentang persoalan mengenai sengketa-sengketa tanah yang sedang terjadi sampai dengan saat ini yang sangat merugikan pihak masyarakat bawah yang lemah secara pemahaman birokrasi hukum pada saat ini.

Jelas sdr KETUA DPW KPK INDEPENDEN SULUT kepada awak media. Maka dengan adanya perkumpulan KONTROL PUBLIK KEBIJAKAN INDEPENDEN ( KPK INDEPENDEN ) ini di Sulawesi Utara, untuk berupaya membantu serta memperjuangkan dan mendampingi masyarakat di dalam memperjuangkan hal-hal dan hak-hak masyarakat yang terzholimin oleh sebuah ketidakadilan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.

Maka kata ketua kepada awak media, mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk kita sama-sama berjuang dan memperjuangkan hak kita ini secara konsitusi hukum yang disertai dan didukung dengan data-data administrasi yang lengkap dan sah.

(MJR/045)
((( Maivry )))
editor ( Denz )