Garda News ~ Bandung

Warga Kampung Ciapus Kaler RT.04/RW.05, Desa Ciapus, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung dibuat gempar menyusul seorang ibu rumah tangga inisial ( iin ) 52 tahun,ditemukan jadi mayat di kamar rumahnya.

Nasib tragis tersebut dialami Ny Iin (51). Jasad korban ditemukan pertama kali oleh warga tetangganya, kemudian dilaporkan Kamis (6/7/2023) malam sekitar pukul 18.00 ke Polsek Banjaran.

Sejumlah petugas Polsek Banjaran di bawah pimpinan Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mendatangi TKP didampingi tim Inafis Polresta Bandung untuk olah TKP dan mengevakuasi korban.

Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan, Rina ditemukan meninggal dunia pertama kali oleh salah seorang saksi yang rumahnya berdekatan dengan TKP.

Saksi curiga melihat lampu rumah korban dalam keadaan gelap sedangkan waktu sudah menjelang malam. Saksipun segera mengecek dengan cara memanggil manggil korban namun tidak ada jawaban.

Kemudian saksi berinisiatif melihat dari jendela rumah karena pintu rumah dalam keadaan terkunci dan saksi melihat korban sudah terlentang di atas kasur.

Menurut Kapolsek, selanjutnya saksi bersama warga lainnya mencari suami korban yang tidak lama kemudian suami korban datang.

Bersama sejumlah saksi pintu rumah bisa dibuka. “Setelah sejumlah saksi ada di kamar korban Ny Iin didapati sudah meninggal dunia,” kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, setelah melihat dari hasil olah TKP dan berkoordinasi dengan tim Identifikasi Satreskrim Polresta Bandung, jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung.

“Jenazah Iin  divisum luar dan dalam/autopsi guna memastikan penyebab kematian korban. Hasilnya hingga kini sudah di tangkap pelakunya adalah suaminya sendiri Iman 45 tahun yang sehari – harinya tukang ojek di Alun – alun Banjaran dan sekarang dalam pemeriksaan Polres Bandung”Pungkas Kapolsek.**

(Red)
editor ( Denz)