Garda News ~ Soreang

tadinya mau ambil buah yang sudah matang, si korban tersebut terkena struman listrik yang menempel di pohon dan menewaskan dan meninggal dunia pemuda tersebut.

salah seorang warga yang tersendat oleh aliran listrik yang menempel di pohon buah memakan korban sang pemuda yang ada di wilayah kp pangkalan Desa Wangisagara Kecamatan Majalaya kabupaten Bandung provinsi Jawa Barat. Rabu 29-12-21.

saat Awak Media Garda News Indonesia meliputi kejadian tersebut pemuda ini awalnya mau ambil buah yang sudah panen dan matang di depan rumahnya, Sekira pukul 10: 00 wib kejadian kabel listrik tegangan tinggi itu memakan korban 1 orang tewas mengenaskan yang sedang memetik buah yang sedang menaiki pohon buah tersebut.

di sela-sela kejadian tersebut warga setempat pun ikut merongrong kejadian korban yang kena setrum listrik dan memakan korban pemuda yang masih nyangkut di pohon buah tersebut.

awak media garda news berharap dan menyampaikan berita ini semoga warga masyarakat yang ada di mana saja, agar kita waspada ketika ada kabel struk yang menyangkut di dahan pohon apapun agar menjaga keselamatan kita. ” imbuhnya “

Pewarta ((( Yosep )))
editor ( Denz )