GARDA NEWS – PASURUAN
Senin 19 september 2022

dilaksanakan acara sosialisasi bersama beberapa LSM dan Media PASURUAN kegiatan dimulai pukul 09.30 wib .di CAFFE KAMPUNG MANGGA Desa Rombo Kulon Sukorejo -Pasuruan.
Kegiatan ini dihadiri kepala Bakesbangpol EDY SUPRIYANTO bersama beberapa staf Kabupaten Pasuruan salah satunya Ismoyo dan juga senior LSM penggagas kegiatan tersebut SUGITO dari lembaga (GP3H )dan TOTOK (PASDEWA) dan banyak yang lainya.
Dalam acara ini EDY SUPRIYANTO menyampaikan ,,suatu organisasi LSM dan media sebagai kontrol sosial bisa memberikan informasi yang akurat dan menjalankan sesuai tukpoksinya dan menyampaikan pada masyarakat dengan jelas ,Edy SUPRIYANTO berkata ,LSM dan Media harus bersinergi positif itu harapan kami .
Dalam acara ini juga TOTOK berharap semua LSM Dan INSAN Media harus menjadi penengah di dalam permasalahan di kalangan masyarakat dan harus independent dalam menghadapi keluhan yang ada kita harus peka,dan siapa kita ,dimana kita dan bagaimana kita .
Kegiatan sosialisasi pemberdayaan organisasi kemasyarakatan di Caffe Kampung Mangga Desa Rombo kulon berjalan tertip dan kobdusif ,kegiatan ini sangat penting bagi insan media dan LSM agar lebih tau menjalankan tugas yang lebih baik lagi .

(Herman -PASURUAN)
editor ( Denz )