Garda News ~ Batam

SMP Kartini II Batam yang dinaungi oleh Yayasan Keluarga Batam, yang beralamat di Jl. Raja Ali Haji Komplek Sumber Agung No 3. Sei Jodoh, Batu Ampar-Batam.

Kini menjadi semakin diminati para orang tua. Eksistensi yang tinggi dalam prestasi menentukan sekolah terbaik bagi anak-anaknya.

Kepala sekolah SMP Kartini II Batam Arief Yudistira, membenarkan bahwa seluruh program kegiatan yang dijalankan menjadikan bonding atau ikatan yang erat bagi orang tua, siswa dan guru dalam hal berprestasi akademik maupun non akademik.

Hal ini terbukti dalam beberapa tahun ini SMP Kartini II menorehkan prestasi baik tingkat kota, daerah hingga nasional.
“Prinsip sekolah kami adalah Mendidik Sepenuh Hati, memiliki makna bahwa kami melayani seluruh lapisan golongan anak-anak yang masuk ke SMP Kartini II Batam menjadikan anak unggul prestasi, ramah anak berlandaskan iman dan taqwa, dengan sepenuh hati dalam mencapai tujuan masa depannya”. Tutur Kukuh, Sie Kesiswaan.
Keberhasilan dalam menciptakan sumberdaya manusia di SMP Kartini 2 Batam,

juga diukur dari berbagai macam kegiatan seperti organisasi, extra kurikuler, sosial kemasyarakatan. Siswa didik agar mampu memimpin dan mengorganisir, kegiatan sosial, kegamaan, olah raga, dan sebagainya.
SMP Kartini II Batam juga menjamin semua layanannya berkualitas baik.

Mulai dari layanan pendidikan, sarana dan prasarana, disediakan secara lengkap dan berkualitas. Mulai dari ruang belajar yang nyaman, perpustakaan dengan buku bacaan yang lengkap, lapangan olahraga standar kualitas terbaik, laboratorium sains, ruang studio musik, lab. komputer, dan lain sebagainya.

Semua fasilitas tersebut bisa sepenuhnya dimanfaatkan siswa untuk keperluan belajarnya agar lebih maksimal.

Alasan-alasan tersebut yang menjadikan SMP Kartini II Batam selalu diminati oleh orang tua siswa untuk meyakinkan anaknya menerima pembelajaran sesuai harapan.

Untuk menemukan sekolah swasta terbaik, orang tua harus benar-benar selektif dan memikirkan matang-matang, sekolah mana yang harus dipilih untuk anaknya.

pewarta ((Novi Ambarita))
editor ( Denz )