Batam gardanews Indonesia Polresta Barelang – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 secara virtual di Aula Engku Hamidah Lantai 4 Kantor Walikota Batam. Rabu (17/08/2022) sekira pukul 09.30 WIB.

Kegiatan di hadir juga oleh Walikota Batam H.M Rudi, SE, MM, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto SH MH, Sekda Kota Batam Jefridin Mpd, Danlanal Batam Kolonel (P) Farid Maruf, Kasatgas Wil Kepri Densus 88 KBP Beni Kusworo, Dandim 0316 Batam Letkol inf Galih Bramantyo, Dandenpom 1/6 Batam Letkol CPM Roby Zulkarnaen S.I.P, Danyonif Marinir 10 SBY Letkol Bryan Iwan Prang, Danlanud Hang Nadim Batam Letkol Pnb Iwan Setiawan, Kepala Kejari Batam Herlina Setyorini SH MH, Kepala Pengadilan Negeri Kota Batam Masyuhri Efendi SH MH, Kepala Imigrasi Kelas I Batam Subki Miuldi.

Bersama Forkopimda Kota Batam Kapolresta Barelang mengikuti upacara secara virtual melalui Zoom Meeting yang di selenggarakan di Istana Presiden.

Peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang bertemakan “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” di pimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dari Istana Presiden.

Adapun peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dilakukan tepat pukul 10.00 WIB yang ditandai dengan tembakan meriam sebanyak 17 kali.

Kegiatan Upacara Detik – Detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang Ke 77 Tahun 2022 yang di gelar di Istana Negara Jakarta berlangsung dengan Khidmat dan Lancar.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menjelaskan hari Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan pencapaian besar bagi suatu bangsa, namun merawat bangsa yang telah merdeka menjadi usaha yang tidak ada usainya.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH berharap sesuai dengan tema HUT RI ke-77 Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat membuat situasi saat ini menjadi lebih baik, dapat menjadikan Indonesia lebih baik dan kita terus berdoa agar masa pandemi ini segera berlalu dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasanya, mari bersama kita perangi Covid-19 menuju Indonesia lebih kuat,” tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, , MH.

((H.lsse))
editor ( Denz )