garda News ~ Kuningan

Sabtu, 29 januari 2022
Safari kesehatan ghiat indonesia kembali di gelar, kali ini sasaran adalah warga masyarakat menengah kebawah di Desa Nusaherang Kecamatan Nusaherang Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Bakti sosial kesehatan ini selain di hadiri oleh tokoh masyarakat juga di hadiri oleh para kader PKK Desa Nusaherang,Bidan Desa serta jajaran aparatur pemerintahan Desa Nusaherang sendiri.

Animo warga masyarakat sangat tinggi sekali untuk mendapatkan layanan kesehatan gratis ini hingga mencapai 111 pasien dengan rata rata diagnosa diantara nya
Hipertensi,gastritis,myalgia dan ispa.

Bunda mela selaku panitia setempat sangat senang melihat hadir nya tim kesehatan seraya berkata,” Ini sangat luar biasa sangat komplit warga terlayani dengan begitu baik,bagi saya ini yang pertama kali indah sekali atas sinergi nya Yayasan Ghiat indonesia dengan komunitas IB,TSK ,SOMASI serta pemerintahan Desa Nusaherang terima kasih Ghiat indonesia Ujar nya.


Salah satu penerima program mangfaat uco 80 tahun saya warga masyarakat kecil saya sudah tua tidak memiliki penghasilan ,alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini saya sangat terbantu bukan saya saja tetangga saya juga sangat terbantu dengan ada nya pengobatan gratis ini Ungkap nya.

Adapun tim dokter di pimpin langsung oleh ketua umum Yayasan Ghiat Indonesia Saprudin Samsuri dengan kepala tim dokter dr Muhammad Nopal Karim di bantu asisten yang terdiri dari para perawat,apoteker,tim cax lab dan tim teraphy bekam.” Imbuhnya “.

pewarta ((( Pimum )))
editor ( Denz )