Purwakarta – 20/08/22, wordpress-450164-3087063.cloudwaysapps.com

Dalam rangka menjalankan tugas anggota DPRD Kabupaten Purwakarta, dalam kesempatan ini dari partai PDIPerjuangan bapak Warseno, SE pada agenda Reses DAPIL 1 DPRD Kabupaten Purwakarta.

Dilokasi daerah Tegal Munjul, Cilibadak tepatnya di RT 06 RW 03 Tegal Munjul Kecamatan Purwakarta kabupaten Purwakarta, pada agenda Reses DPRD Purwakarta Tahun 2022 DAPIL 1 wilayah Purwakarta Kota.

Dalam tanya jawab warga mengajukan aspirasi suatu Permohonan Setiawan Diki dari warga RT 06 untuk perbaikan jalan di gang RT 06 RW 03 perbaikan selokan-selokan drainase antara jalan digang yang berada dilokasi tersebut.

Dan ada perwakilan warga dari RT 09, juga menyampaikan aspirasinya kepada anggota dewan Dapil 1 Purwakarta kota bapak Warseno, SE.
Ibu mey-mey dari RT 06 kelurahan Tegal Munjul Kecamatan Purwakarta, turut dihadiri bapak Net Junaidi RT 06 RW 09.

Dan permohonan warga Cilibadak dan Cipicung juga dalam menyampaikan aspirasi dalam agenda reses anggota DPRD dari partai PDIPerjuangan bapak Warseno, SE saat penyampaian usulan kepada perwakilan dewan semoga dapat terealisasi dianggaran perubahan maupun ditahun 2023 nantinya, begitu ucapan dan harapan dari seluruh warga yang hadir pada saat ini.

Semoga anggota dewan benar-benar mampu menjalankan fungsi dan tugasnya dengan baik sebagai penyambung dari aspirasi rakyat kecil.

Pewarta ((R R))
editor ( Denz )