GARDA NEWS ~ KAB BANDUNG

SMPN 3 Paseh Minimnya Pengawasan Pembangunan rehab Ruang kelas adalah penyebab Semena-mena pihak kontrakrot mengembat anggaran, salah satu contoh dari pekerjaan rehabilitasi ruang kelas yang ada di wilayah Desa Sindangsari Kec Paseh Kab Bandung Jawa Barat. Senin 24/10/2022.

Di sisi lain dari pihak guru yang di bidang Humas atau sarana/Prasarana pun tidak tau siapa yang mengelola nya seakan-akan ada yang ditutup-tutupi oleh pihak kontraktor maupun pelaksana lapangan, ketika di kompirmasi oleh awak Media/Ormas BPPKB Banten” di ruangannya. Padahal pihak sekolah tidak bisa membiarkan pihak ke tiga (3) mengerjakan asal-asalan dan meninggalkan kegiatan sedang di kerjakan pada jam kerja.

Dan sekolahpun seharusnya sebagai penerima manfaat juga punya kewenangan untuk mengontrol keadaan fisiknya rehabilitas yang sedang di kerjakan yang seperti apa dan yang di kerjakan apa sesuai dan tidak bukan membiarkan begitu saja.

di sela-sela pihak sekolah SMP negeri 3 Paseh, di sayangkan pihak sekola membiarkan begitu saja kaya ada bersengkongkol dengan pihak kontraktor ketika salah satu guru bidang sarana/Prasarana atau humas sudah di kompirmasi dengan pihak media Garda News sekira pukul 13:25 WIB. di ruangan kantornya. ” Humas Sekolah SMP negeri 3 Paseh memang tidak ikut campur perihal pembangunan atau rehabilitasi ruang kelas karena ada bidang sarana prasarana yang tupoksinya sebagai pengawas atau memonitoring kegiatan yang sedang berjalan. ujar “Humas”

Salah satu Ormas BPPKB Banten Berinisial ( DN ) Media Garda News Indonesia ( UP ) sekaligus perwakilan dari IWO ( Nanang ) menyampaikan ke “Humas” agar kegiatan rehabilitasi Ruang kelas mau benar atau sesuai gimana ketika kegiatan tersebut di tinggalkan oleh penangung jawabnya atau pelaksana lapangan, dari awak Media dan Ormas BPPKB Banten pun mengecek ke tempat yang sedang di kerjakan” Di lokasi kegiatan pegawai pun semuanya pada baru dan tidak tau-menau siapa pelaksananya ketika di tanya oleh awak media dan Ormas ke pegawai. Ujar” pegawai”

Mungkin dari pihak sekola dan kontraktor Diduga Sudah ada kerjasama untuk menghindari ormas atau Media yang datang ke sekolah SMP negeri 3 Paseh” Kayaknya Alergi kedatangan Ormas/Media yang sesuai tupoksi sebagai control Social.

Kami dari Ormas BPPKB Banten dan Media Garda News Indonesia menyampaikan kepada pemerintah daerah maupun pusat berharap dari kementrian pendidikan dan kebudayaan daerah ataupun pusat tolong di monitor dan di awasi dengan baik karena anggaran yang sedang diterapkan itu uang Rakyat untuk Rakyat, Bukan uang nenek moyang. ” pungkasnya.”

(((Red)))
editor ( Denz )