GARDA NEWS – SUMEDANG

Kepolisian Resor Sumedang, menyembelih sebanyak 21 ekor hewan kurban saat hari raya Idul Adha 1444 Hijriyah, berlokasi di lapangan tembak Mako Polres Sumedang, Kamis ( 29/6/2023 )

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan Mengatakan, untuk proses pemotongan hewan kurban ini, melibatkan sekitar 20 orang anggota Polres sebagai panitia pemotongan dibantu oleh pengurus masjid dan warga sekitar Mako.

“Alhamdulillah pada momen Idul Adha ini, “Kami dari Polres Sumedang ikut berpartisipasi berkurban memotong 21 ekor sapi, sebanyak 14 ekor sapi, Kami salurkan kepada pondok pesantren dan ormas Islam dan 7 ekor sapi disembelih di Mapolres Sumedang, “Ungkap Kapolres

Dikatakan Kapolres, daging kurban ini, nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu terutama warga yang tinggal disekitar Mako Polres Sumedang.

Diharapkan dengan bantuan daging di hari raya kurban ini akan dapat membantu masyarakat untuk berbagi dihari raya kebahagiaan.

“Semoga dapat dirasakan manfaatnya oleh warga. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah, Mohon Maaf Lahir dan Batin, “Tutupnya.

(( AW ))
editor ( Denz )